VALORANT Challengers Indonesia - Stage 01 Siap Digelar!

Michael
16/01/2021 07:35 WIB
VALORANT Challengers Indonesia - Stage 01 Siap Digelar!
VALORANT Challengers Indonesia - Stage 01

Mengawali musim di tahun 2021, One Up Organizer sebagai mitra resmi yang ditunjuk oleh Riot Games Asia Tenggara akan menyelenggarakan turnamen regional 2021 VALORANT Challengers Indonesia - Stage 01. Turnamen pertama dari tiga rangkaian VALORANT Challengers, dimana para pemain terbaik Indonesia akan bersaing untuk memenangkan pertandingan guna mendapatkan kesempatan bersaing dengan tim dan bakat terbaik di Asia Tenggara.

“Kami melihat antusiasme yang tinggi dari para pemain dalam turnamen VALORANT First Strike: Indonesia. Karena itu, kami sangat bersemangat bisa kembali menghadirkan turnamen 2021 VALORANT Challengers Indonesia - Stage 01. Kami berharap dengan penyelenggaraan ini, talenta-talenta baru khususnya untuk gim FPS akan semakin banyak dan berkembang,” ujar Edwin, VP Business and Development One Up.

Yamisok Nobar

Turnamen 2021 VALORANT Challengers Indonesia - Stage 01 tidak hanya bagi pemain profesional, namun juga seluruh pecinta gim VALORANT untuk dapat menikmati turnamen tingkat profesional. Turnamen ini terdiri atas tiga tahap pertandingan Kualifikasi. Tim - tim dengan performa terbaik di turnamen Challengers yang lolos babak kualifikasi akan mendapatkan tempat di VALORANT Masters, level pertandingan tertinggi di kawasan Asia Tenggara.

Mengusung sistem pertandingan berseri, turnamen 2021 VALORANT Challengers Indonesia - Stage 01 dirancang dengan membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para tim, di mana tim-tim yang bertanding dan belum berhasil di babak kualifikasi, dapat kembali mendaftarkan diri dan mengikuti kualifikasi selanjutnya.

Pendaftaran untuk kualifikasi 2021 Challengers Stage - 01 telah dibuka mulai tanggal 15 Januari hingga 24 Januari 2021 melalui https://valorant.oneup.co.id/. Tim-tim yang bertanding akan memperebutkan total hadiah sebesar 200 juta Rupiah serta kesempatan untuk bertanding melawan tim-tim dari negara Asia Tenggara lainnya pada tingkat level pertandingan regional dalam gelaran turnamen VALORANT Masters.

One Up dan Riot Games berkomitmen untuk terus menghadirkan turnamen bergengsi profesional bagi para pecinta gim VALORANT di Indonesia. “Kami sangat senang bisa menghadirkan 2021 VALORANT Challengers Indonesia - Stage 01 bersama dengan partner resmi kami One Up Organizer. Kami juga bersemangat dengan diadakannya turnamen ini, bisa menjadi wadah bagi para pemain VALORANT untuk mengasah skill-skill terbaiknya,” Chris Tran, Head of Esports Riot Games Southeast Asia, Hongkong and Taiwan.

Kunjungi website resmi turnamen 2021 VALORANT Challengers Indonesia – Stage 01 di Situs Valorant, dan Instagram @valorantindonesia_1up.