Riot Games Hadirkan Butterfly Knife Ala CS:GO di Valorant!

faizalkamill
25/08/2021 11:20 WIB
Riot Games Hadirkan Butterfly Knife Ala CS:GO di Valorant!
Valorant/ Riot Games

Memasuki patch 3.04, Riot Games akhirnya mengabulkan permintaan yang sudah sejak lama para pemain inginkan yaitu sebuah butterfly knife ala CS:GO di Valorant. Riot merilis butterfly knife atau yang biasa dikenal juga sebagai pisau Balisong dalam bundle yang dinamai ‘Recon’. Di dalam bundle ini selain skin butterfly knife, akan ada juga skin untuk senjata Phantom, Spectre, Ghost, dan Guardian.

Tema dari bundle ini yaitu senjata bergaya militer. Bagian body dari senjata ini didominasi oleh warna coklat muda serta elemen metal hitam legam yang membuat tampilan senjata menjadi elegan. Penambahan butterfly knife ala CS:GO ini sebenarnya sudah sejak lama direncanakan namun baru kini bisa diimplementasikan dalam bundle skin dengan tema yang seusai.

Yamisok Nobar

Dikarenakan mengambil tema senjata ala militer, tampilan senjata dibuat sederhana tanpa ada unsur-unsur unik yang biasa terdapat pada skin Valorant pada umumnya. Sean Marino selaku pemimpin produksi mengatakan bahwa sejak awal pengembangan Valorant mereka ingin menambahkan skin dengan gaya militer. Meski begitu, keinginan tersebut baru terjadi saat ini dengan bundle Recon.

“Bundle Recon merupakan upaya kami untuk menangkap fantasi seakan berada dalam peperangan yang lebih tradisional, bundle ini memberikan pengalaman bermain dengan senjata yang mungkin bisa kalian lihat pada peperangan di zaman modern”

Bundle skin Recon ini nantinya akan dikategorikan sebagai skin premium dengan harga 7100 VP (untuk semua skin dalam bundle). Pemain juga bisa membeli skinnya secara eceran dengan harga 1775 VP per senjata dan untuk skin melee akan sedikit lebih mahal. Jika sudah membeli skinnya, pemain dapat mengupgrade skin dengan Radianite Point untuk memberikan beberapa efek khusus seperti pernak-pernik yang akan menempel pada senjata dan pilihan warna senjata. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, tertarik untuk membeli?