Yamaha

Shopify Rebellion Berencana Akuisisi Roster Valorant Luminosity Gaming?

Dandesignlab
27/06/2022 11:00 WIB
Shopify Rebellion Berencana Akuisisi Roster Valorant Luminosity Gaming?
Twitter

Organisasi esports wilayah NA, Shopify Rebellion, sedang berencana untuk mengakuisisi roster Valorant Luminosity Gaming, dilansir dari sumber Dot Esports. Shopify Rebellion telah mengajukan franchise Valorant tahun depan dan akan bersaing di liga NA jika organisasi terkualifikasi. 

Diskusi mengenai Luminosity dan Shopify Rebellion telah berlangsung pada beberapa minggu lalu. Kelima roster LG kemungkinan akan dipindahkan ke organisasi dan berpotensi tergabung dengan coach Jared "mac" Schneider dalam lineup.

Roster Luminosity telah pamit dari playoff VCT Stage 2 yang berakhir pada 26 Juni kemarin. Luminosity yang memulai persaingannya di braket bawah telah dipulangkan oleh FaZe Clan 2-1 di awal debut playoff.

Luminosity finis dengan peraihan 35 circuit points bersama Ghost Gaming. Mereka tidak berhasil lolos ke VCT Masters Copenhagen untuk menjadi perwakilan NA bersama OpTic, XSET, NRG, dan FaZe.

Luminosity, Cloud9, Evil Geniuses, 100 Thieves, dan Sentinels, akan mengamankan tempat mereka di NA LCQ. Pemenang akan medapat kesempetan untuk terkualifikasi di VCT Champions yang akan digelar akhir tahun. Roster Luminosity dipatenkan oleh Rebellion kira-kira pada 2 Juni pasca mengumumkan pamit dari kancah VALORANT.

Shopify Rebellion saat ini telah dikenal oleh tim Game Changers-nya di wilayah NA. Mereka juga baru-baru ini telah mengakuisisi Benita “bENITA” Novshadian pada 1 Juni pasca berpisah dari CLG Red. Tim Game Changers Rebellion berhasil menempati posisi kedua di seri perdananya pada awal tahun ini lantaran Cloud9 White berhasil menumbangkan Shopify Rebellion 3-0 di partai final.

Bagaimana menurutmu?