Yamaha November

NaVi Bergabung ke Liga Franchise VALORANT! Lanjutkan Dominasi?

Dandesignlab
23/09/2022 11:00 WIB
NaVi Bergabung ke Liga Franchise VALORANT! Lanjutkan Dominasi?
Twitter

Salah satu perwakilan EMEA di liga franchise yang menjadi sorotan ialah tim Ukraina, Natus Vincere (NaVi), yang terkualifikasi untuk turnamen tier-1 VALORANT di 2023, alih-alih FPX & Acend yang memiliki legacy paling bersejarah di kancah VALORANT tahun 21/22.

Meskipun belum memiliki track record sebaik G2, Acend, FPX, atau Gambit Esports (M3C), NaVi akan segera bersaing di VCT 2023 sebagai salah satu tim unggulan Eropa Timur.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Natus Vincere sendiri merupakan organisasi esports paling populer di scene DOTA 2 dan CS:GO yang telah berhasil menyabet gelar juara dunia sebagai salah satu track record-nya. Selalu menjadi yang teratas di tur CS:GO, s1mple dan rekan-rekannya menjadi tim yang paling banyak di tonton dan disukai di sejarah esports FPS.

Sayangnya, divisi VALORANT mereka belum terlihat menyala sejak awal tahun 2022. Meskipun tergolong cukup baru, namun NaVi mampu untuk meraih satu slot franchise VCT untuk tahun 2023.

Akankah NaVi Mengakuisisi Pemain Terbaik EMEA Untuk Meneruskan Dominasinya?

Melihat lebih lanjut para pemain yang menjadi free agent di offseason, Natus Vincere mengalami banyak permintaan dari para fans untuk mengakusisi roster M3C yang telah bubar atau membeli pemain FPX sebagai salah satu tim internasional paling solid sejak Masters Copenhagen 2022.

Mengetahui NaVi adalah tim yang cukup besar dan berpengaruh di kancah esports FPS, maka organisasi memiliki potensi untuk membawa pemain-pemain terbaik Ukraina atau Eropa Timur yang memiliki sejarah terbaik di VALORANT.

Namun melihat situasinya yang mungkin masih tergolong sulit, belum ada sedikit bocoran apapun tentang lineup NaVi di VALORANT sejak berita ini dibuat. Baik formasi original ataupun akuisisi tim lainnya, kita akan segera melihat debut NaVi di Sao Paulo, Brazil, pada awal 2023 mendatang.