Global Esports Beri Teaser Pemain Indonesia Untuk VPL, Lmemore?

Dandesignlab
17/10/2022 13:00 WIB
Global Esports Beri Teaser Pemain Indonesia Untuk VPL, Lmemore?
Twitter

Global Esports, tim India yang dianggap remeh oleh kebanyakan pemirsa VALORANT lantaran kegagalannya di APAC Challengers kini mulai menunjukkan era awal kebangkitannya dengan menghadirkan pemain-pemain bintang, salah satunya adalah AYRIN dari XSET.

Mereka juga menjadi salah satu tim yang telah menggaet 10-man roster untuk diterbangkan ke Korea Selatan jelang VALORANT Pacific League & Kickoff Tournament yang akan digelar pada awal 2023 mendatang.

Kemarin, Global Esports sempat mencuitkan postingan tentang bendera kewarganegaraan yang tampaknya mengacu kepada pemain VALORANT internasional nya di VCT 2023. Terdapat sebuah nationality Kanada (AYRIN), Korea Selatan, India, Australia, dan Indonesia.

Lantas siapakah yang menjadi pemain Indonesia tersebut?

Beberapa anggapan penggemar mengacu kepada eks-ONIC G yaitu Monyet dan Lmemore sebagai kandidat yang kemungkinan besar akan bermain di Global Esports.

Sebelumnya, Lmemore telah mengirimkan sebuah Instagram story yang mengisyaratkan ia telah mendapatkan tim franchised untuk kickoff di Sao Paulo, Brazil, bersama tehbotol.

Sempat di kira ke RRQ, Lmemore belum diresmikan oleh tim Indonesia tersebut hingga sejauh ini. Alih-alih Lmemore, RRQ justru menghadirkan sang IGL, fl1pzjder, kedalam roster mereka.

Jika memang benar Lmemore akan hadir ke Global Esports, maka tim tersebut benar-benar relevan seperti namanya yang mencantumkan istilah "Global".

Di sela-sela itu, kita juga akan melihat satu pemain Indopride lagi pada kancah internasional di Februari 2023 mendatang.