Riot Games Akhirnya Konfirmasi Fitur Replay di VALORANT!

Dandesignlab
27/01/2023 17:38 WIB
Riot Games Akhirnya Konfirmasi Fitur Replay di VALORANT!
Riot Games

Anna Donlon sebagai pimpinan tim pengembang VALORANT, telah mengonfirmasi bahwa fitur replay akan segera hadir.

Ia mengonfirmasi hal tersebut di Twitter-nya pasca memberikan sebuah kabar tentang team deathmatch pada buku harian developer di kanal YouTube VALORANT.

Selain fitur replay yang sangat dinantikan penggemar, Riot juga sedang mengerjakan lokasi server anyar, pembaruan mode, dan beberapa saran positif penggemar.

"Hai! Kami Ingin berbagi bahwa kami memiliki lebih banyak pengembangan daripada yang kami bicarakan di video awal, banyak hal!

Hal-hal seperti replay dan lokasi server baru serta pembaruan mode dan .

Kami biasanya tidak membicarakan hal-hal itu sampai kami dapat membuat komitmen yang lebih kuat seputar tanggal atau berbagi detail aktual… terutama karena khawatir kami mungkin membuat hal-hal lebih cepat dari yang seharusnya, terlalu berjanji, dll. Tapi sungguh, kita harus mengobrol lebih banyak.

Sebagai permulaan, datanglah ke Lotus Reddit AMA Jumat ini, lihatlah Agent dari tim kami pada bulan Februari, dengarkan dari acara esports di VCT Brazil pada bulan Maret, lalu detail lebih lanjut tentang mode baru kami dan fitur lainnya sepanjang tahun." Ungkap Anna Donlon.

Tanggal rilis fitur replay dan beberapa mode anyar masih belum dapat dipastikan. Namun, kabar ini telah membuat para penggemar tidak sabar untuk menantikan fitur terbaru VALORANT dalam waktu dekat.