Team Indonesia Juara Turnamen Apex Legends, AOC Masters AllStar 2022!

Dandesignlab
26/09/2022 19:00 WIB
Team Indonesia Juara Turnamen Apex Legends, AOC Masters AllStar 2022!
Instagram

Team Indonesia berhasil memenangkan Turnamen Apex Legends internasional yang menampilkan total 11 negara telah berakhir pada 24 September setelah melewati babak qualifier sejak 3 - 16 September 2022 lalu.

Para player yang menjadi perwakilan di ajang tersebut merupakan streamer yang diundang untuk mendapatkan kill sebanyak-banyaknya di lobi publik.

Pemain yang menjadi kill leader selanjutnya segera dibentuk menjadi tim untuk menjadi perwakilan masing-masing negara dan bersaing di final dengan format peraturan ALGS pada 24 September kemarin.

Team Indonesia beranggotakan dua pemain tanah air yang telah bermain di kancah internasional ALGS tahun kedua yaitu DEWA United Bastiaan & EzFlash yang ditemani oleh salah satu player dari Revenant Esports, Laheem, sebagai lineup utamanya.

Selama final, roster Team Indonesia berhasil mengantongi 2x Champions dengan total 94 poin yang cukup meninggalkan jauh negara lain di klasemen. Bahkan, sang tuan rumah yaitu Jepang, serta tim Vietnam, dan Hongkong, malah finis mengecewakan di final.

Akan tetapi, timnas Apex Legends Korea Selatan yang terdapat pemain Cloud9 Korea, Dingception, berhasil menduduki urutan ketiga dengan total 1x Champions dan 53 poin.

Team Indonesia berhasil membawa pulang produk set AOC Agon sebagai hadiah utama dalam acara tersebut.