Back-to-back Champion Day 4 ALGS, DEWA United di Papan Atas!

Dandesignlab
30/11/2022 14:00 WIB
Back-to-back Champion Day 4 ALGS, DEWA United di Papan Atas!
ALGS Pro League 2023

DEWA United APEX Legends telah berhasil mengukuhkan posisinya di ALGS Pro League APAC South 2022-2023 pasca berhasil mendapatkan back-to-back Champions di hari keempat liga.

DEWA saat ini telah beranjak ke urutan #2 klasemen dan menyalip tim jawara Australia, Moist Esports alias Team Burger, yang kini berada di urutan #3 overall standings.

Pada pertandingan grup B vs. C, DEWA berhasil memanen kill sangat apik ketika tim bertahan di placement kedua pada game kedua dan keenam dimana mereka mengumpulkan sekitar 13 & 17 eliminasi, perolehan tertinggi dalam satu match.

Bersaing dengan DreamFire yang kini telah menunjukkan taringnya, DEWA berdiri di urutan ketiga tepat dibawah Moist Esports.

Dengan performanya yang baik dan konsisten meningkat di beberapa minggu terakhir, DEWA tak puas hanya finis di urutan ketiga grup B vs. C. Mereka kembali merusuh di grup A vs. B dan membuka match dengan sangat luar biasa yaitu finis di placement #2 + 10 kills disusul dengan back-to-back champions yang mengantongi sekitar 25 total elims.

Sejak itu, DEWA United telah memiliki banyak poin dan menempati urutan tertinggi meskipun 3 match terakhir mengalami too soon.

DEWA akhirnya menutup pertandingan dengan berdiri di urutan pertama liga grup A vs. B dan berada di #2 overall standings berkat pencapaiannya di hari Sabtu, 26 November 2022 kemarin.

Dengan demikian, asa DEWA United melaju ke final dan memperebutkan slot LAN internasional split 1 sangat besar melihat performanya yang masih tajam di wilayah APAC.

Akankah Kisanss cs melaju ke internasional di tahun 2023 layaknya yang mereka lakukan di Stockholm 2022? Mari kita dukung terus ya sobat esports!