APEX Kehadiran Senjata Anyar Bernama Nemesis, Saingi R-301?

Dandesignlab
10/02/2023 14:48 WIB
APEX Kehadiran Senjata Anyar Bernama Nemesis, Saingi R-301?
Nemesis AR

Respawn telah memberikan tampilan senjata baru APEX yang bernama Nemesis AR. Senjata rifle ini akan diluncurkan pada 14 Februari pada S16 Revelry dan digadang akan menjadi update besar meski tanpa adanya Legends anyar.

Update baru akan mendapatkan beberapa fitur dan perubahan di dalam permainan. Firing Range akan mendapatkan beberapa renovasi serta pemilihan Legends yang juga dirombak.



Nemesis merupakan senjata Energy yang menghasilkan 17 DMG pada tubuh dan 29 DMG pada kepala tanpa pelindung. AR ini memiliki 4 slot attachment untuk Magazine, Stock, Optics, dan Barrels.

Berdasarkan klip yang dikirimkan oleh Respawn, Nemesis memiliki kapasitas yang setara dengan Flatline sebagai AR jarak jauh. Perbedaannya terletak pada mekanisme ramp-up rate of fire bawaannya yang dapat memungkinkan senjata ini menembak lebih cepat seperti senjata mesin. Namun, kecepatan akan mereset kembali jika pemain dalam keadaan diam.

Respawn juga mengatakan bahwa Nemesis AR merupakan pesaing kuat untuk Flatline dan R-301 Carbine. Melihat kemampuannya yang potensial, tak heran jika senjata ini memiliki kemungkinan besar menjadi senjata rifle meta pada S16.

Beberapa player pun banyak yang menganggap bahwa senjata ini akan overpower dalam waktu singkat. Jika senjata tersebut dirasa terlalu kuat, maka nerf akan segera dilakukan oleh Respawn sebagai penyesuaian gameplay.