Yamaha Desember

Patch Notes Hyperbeat Apex Legends Mobile Umumkan Crypto!

Dandesignlab
21/08/2022 11:00 WIB
Patch Notes Hyperbeat Apex Legends Mobile Umumkan Crypto!
EA

Apex Legends Mobile segera memasuki season anyar. Desas-desus tentang hadirnya Crypto ke versi Mobile kini telah dikonfirmasi oleh EA melalui patch notes Hyperbeat terbaru yang akan dirilis tanggal 23 Agustus 2022 mendatang.

Musim baru Apex Legends Mobile akan semakin ramai dengan adanya ranked anyar, event, serta update gameplay yang menarik di Kings Canyon. Setelah kedatangan legends eksklusif Rhapsody yang menghiasi platform mobile dengan konten-konten futuristiknya, Crypto akan menjadi lineup Hyperbeat selanjutnya yang dirilis oleh Respawn.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Meskipun saat ini bukanlah meta utama di Apex Legends Mobile, Crypto merupakan karakter bertipe Recon yang cukup populer pada masanya. Crypto dapat memberikan informasi posisi lawan tanpa perlu terlihat berkat skill drone-nya.

Mengetahui Apex Legends Mobile belum memiliki banyak Recon, Crypto tentu berpotensi menjadi andalan alternatif selain Bloodhound. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, alasan Crypto tidak masuk meta saat ini karena posisinya telah tergeser oleh banyak legends recon yang lebih baik, sebut saja Seer dan Valkyrie, pada versi PC.

Hyperbeat juga memperkenalkan konten anyar untuk Kings Canyon yaitu Pythas Theater yang merupakan panggung dari Rhapsody di update patch sebelumnya. Tak ketinggalan, Persediaan VIP yang dapat diakses melalui VIP Tiket juga akan ditambahkan sebagai bagian dari perubahan patch.



Ranked akan semakin seru dengan adanya pembaruan mode beserta hadiah tambahan yang ditawarkan. Nantinya, ranked akan direset dan mengharuskan para pemain melakukan push rank kembali untuk mendapatkan berbagai hadiah anyar.

Battle Pass, koleksi skin (Lifeline, Mirage, Pathfinder) juga akan ditambahkan kedalam update patch Hyperbeat. Tentunya, masih memiliki konsep yang sama dengan patch Hyperbeat yang mengusung tema futuristik pop.

Hyperbeat juga memperkenalkan mekanisme baru untuk Store Vault. Sistem ini akan meningkatkan drop rate yang terdapat pada berbagai item kosmetik Eternal dengan cara melakukan pull (Gacha) hingga mencapai batas maksimum. Jika para player berhasil mendapatkan item Eternal tersebut, maka drop rate akan di reset.



Para penggemar APEX masih harus bersabar karena seluruh konten tersebut baru akan hadir pada 23 Agustus mendatang. Seru nih sobat! semoga gak ada bug yah.