APEX Mobile Akan Hadirkan Senjata Melee Fade, Heirloom?

Dandesignlab
14/10/2022 13:00 WIB
APEX Mobile Akan Hadirkan Senjata Melee Fade, Heirloom?
Twitter

Seri Apex Legends telah memiki banyak senjata Heirloom yang terdapat pada platform konsol dan PC sejauh ini.

Akan tetapi, beberapa daftar Heirloom orisinil tersebut masih terdapat beberapa kritikan dari penggemar, dimulai dari tampilan yang kusam dan kalah bagus dengan Heirloom terbaru yang dikeluarkan oleh Respawn. 

Beberapa Heirloom seperti Kunai Wraith dan Tongkat Lifeline dianggap tidak semenarik milik Valkyrie dengan Suzaku-nya.

Bahkan, senjata milik Revenant di anggap mempunyai bentuk lebih besar dan menarik dengan adanya inspeksi animasi yang bervariasi. 

Dan saat ini, Apex Legends Mobile pun akan segera mendapatkan Heirloom perdananya pada hero eksklusif pertama mereka yaitu Constellation yang akan menjadi milik Fade berdasarkan bocoran berikut.

Heirlooms mengharuskan pemain untuk menghabiskan banyak uang atau bermain game untuk waktu yang sangat lama untuk menerima Heirloom Shards.

Banyak pemain yang membuka beberapa Heirlooms seri awal merasa bahwa mereka harus diperbarui agar sesuai dengan Talent Heirlooms baru dalam permainan.

Saran lain yang sering berputar di komunitas adalah memberi pemain opsi untuk menyesuaikan Heirlooms mereka dengan opsi seperti mengubah warna Heirlooms atau efek visualnya.

Constellation merupakan senjata melee Fade yang tampak seperti Heirloom. Senjata tersebut juga disebut sebagai Signature Weapon dengan banyaknya opsi yang dapat dimiliki oleh para penggunanya. 

Senjata Fade juga memiliki banyak bentuk yang beragam, dimulai dari senjata Knuckles yang memiliki bilah pisau, hingga knuckles yang berbentuk pedang seperti laba-laba.

Constellation juga digadang akan memiliki beberapa efek visual dan tekstur yang dapat dirubah. 

Namun, perbedaan antara Signature Weapon dengan Heirloom orisinil terdapat pada cara mendapatkannya.

Jika Heirloom memaksa pemain untuk grinding keras atau mengeluarkan uang yang sangat banyak, Signature Weapon bisa didapatkan secara gratis dengan menyelesaikan misi. 

Ada juga item yang bernama Signature Merits untuk mendapatkan senjata tersebut lebih cepat dengan cara membeli Signatures Tributes. 

Tentunya, ini tampaknya akan membuat Apex Legends Mobile menjadi lebih eksklusif dibanding platform PC dan Konsol. Bagaimana menurutmu?