Yamaha

Bakal Diwakili Dewa United, Ini Jadwal AOV International Championship 2022!

Dandesignlab
09/05/2022 09:52 WIB
Bakal Diwakili Dewa United, Ini Jadwal AOV International Championship 2022!
AIC 2022

Dewa United terus berjuang melayarkan benderanya di kancah esports lokal dan luar negeri pada musim ini. Berkat kemenangannya di ASL Spring 2022 pada Maret lalu, DUE resmi jadi perwakilan Indonesia di ajang AIC 2022 yang akan digelar 16 Juni 2022 mendatang.

Saat ini, seluruh tim untuk AIC 2022 telah hampir lengkap dan hanya masih menunggu tim dari Arabia Cup untuk segera menyempurnakan lineup partisipasi. Babak grup stage ditentukan setelah partai final AOG Spring berakhir pada 8 Mei.

PT Media Esports Indonesia

Arena of Valor International Championship (AIC) 2022 akan berlangsung dari 16 Juni hingga 10 Juli. Enam belas tim dari seluruh dunia akan bersaing untuk memperebutkan hadiah 2 juta USD yang merupakan kumpulan tertinggi dalam sejarah AIC.

AIC akan berlangsung secara virtual dan dibagi menjadi babak penyisihan grup, perempat final, semifinal, dan grand final. Pengundian penyisihan grup akan berlangsung pada 8 Mei untuk membagi 16 tim ke dalam empat grup yang akan bertanding dalam dua fase dan akan disiarkan langsung di YouTube. Delapan tim dari babak penyisihan grup akan maju ke perempat final, yang akan berlangsung dalam format eliminasi ganda. Empat tim kemudian akan bersaing di semifinal eliminasi ganda dengan dua tim teratas maju ke grand final. Jadwal AIC adalah sebagai berikut.

  • Babak Grup: 16 hingga 19 Juni
  • Quarterfinal: 23-26 Juni
  • Semifinal: 2 dan 3 Juli
  • Grand Final: 10 Juli

Akankah Indonesia merebut gelar juara internasionalnya musim ini? Mari kita terus dukung ya sobat esports!