Esports

Tumbang Dua Kali, Dewa United Terhempas Dari AIC 2022!

Dandesignlab
20/06/2022 15:30 WIB
Tumbang Dua Kali, Dewa United Terhempas Dari AIC 2022!
Instagram

Kejuaraan internasional Arena Of Valor ditahun 2022 telah memasuki fase Knockouts dimana 8 tim terbaik telah tersaring masuk dari dua fase penyisihan grup yang berlangsung pada 16 Juni - 19 Juni 2022 kemarin. Setelah berhasil di fase awal, Dewa United terpaksa tumbang di fase terakhir group stage seusai dirinya tersapu bersih dua kali oleh ADT & Bikertopia Esports. 

PT Media Esports Indonesia

Pada fase awal , Dewa United berhasil bermain apik ketika berhasil mengalahkan A Dope Team dengan comeback manisnya. Pemanfaatan momentum yang diberikan oleh DUE saat war krusial terakhir telah menjadikan permulaan yang baik kala itu.

Dewa juga berhasil menumbangkan Influence Rage dan menambah peraihan poinnya. Kendati mereka ditumbangkan kembali oleh sang jawara Bikertopia Esports, tetapi Dewa berhasil berada di urutan klasemen kedua pada fase awal.

Sayangnya, keberuntungan tidak berada di pihak Dewa United pada fase kedua group stage. Perlawanan yang berat di hari pertama telah terjadi kembali ketika mereka bertemu dengan ADT dan tersapu bersih 2-0. Tak ayal, performa dari tim Malaysia ini memang sudah terlihat dan menjadi tantangan tersendiri bagi tim Dewa United. 

Beriringan dengan tumbangnya anak Dewa di AIC 2022, kini A Dope Team & Bikertopia berhasil melaju untuk bersaing di playoff pada 23 Juni mendatang. Uniknya, Kedua tim unggulan ini berhasil lolos ke playoff dengan jumlah poin yang sama di grup C sehingga mereka harus diklasifikasi berdasarkan nilai objektif yang didapatkan pada match yang telah dijalani oleh keduanya untuk menempati urutannya di grup.

Kejuaraan tingkat atas, AIC 2022, masih akan berlanjut pada tanggal 23 Juni - 10 Juli 2022 nanti. 8 tim terbaik akan bersaing di babak Knockouts untuk membawa pulang bagian dari kumpulan hadiah sebesar 1.685.000 USD. 

Tim-tim yang terkualifikasi di playoff AIC 2022 saat ini ialah sebagai berikut;

  • Talon Esports
  • A Dope Team
  • One Team
  • Valencia CF Esports
  • Bikertopia Esports
  • Bacon Time
  • V Gaming
  • Team Flash

Acara playoff akan dimulai dengan pertandingan antara Talon Esports vs. ADT pada 23 Juni mendatang. Bagaimana menurutmu?