Juara di CrossFire Stars Indonesia, XCN Siap Unjuk Gigi di Cina!

Michael
31/10/2017 13:36 WIB
Juara di CrossFire Stars Indonesia, XCN Siap Unjuk Gigi di Cina!

Mengulang keberhasilan tahun lalu, Tim XCN kembali mendominasi ajang CrossFire Stars Indonesia yang berlangsung di Energy Building, Jakarta, 29 Oktober 2017. Beranggotakan KurN, Laviigne, Sh0Ck, fortis dan F4RR, laju XCN untuk mendapatkan tiket berangkat ke Cina sebagai wakil Indonesia di ajang CrossFire Stars 2017 tidak terbendung oleh tim lain. Di Final XCN sukses menggulung Tim Mean yang sebenarnya tampil cukup apik di pertandingan semifinal.

Selain mengamankan tiket ke CrossFire Stars 2017 yang akan berlangsung di Cina, Tim XCN juga sukses merebut uang tunai senilai USD 10.000. Sedangkan Tim Mean yang harus puas sebagai runner-up mengantongi USD 6.000, dan Tim Sync mendapatkan USD 4.000 sebagai juara ketiga. Ajang CrossFire Stars 2017  sendiri akan berlangsung di Cina, bulan Desember 2017 mendatang, dan akan diikuti oleh 12 team dari perwakilan 11 regional untuk memperebutkan Prize pool sebesar USD 400.000.

Meski saat ini hanya tersisa dua orang anggota yang mengikuti CFS 2016 (KurN & ShoCK), namun skuad XCN tahun ini terbilang lebih kompak dengan mengandalkan strategi dan perhitungan yang matang. Bermodalkan mental bertanding yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya, peluang XCN untuk berprestasi lebih atau setidaknya menyamai prestasi terbaik mereka lolos ke perempat final (CFS Season 2) sangat terbuka lebar.

XCN CrossFire sendiri merupakan salah satu divisi  dari XCN Gaming, yang cukup tersohor di dunia game Indonesia. Melegenda berkat tim Counter-Strike, XCN Gaming terus ekspansi dan menjajaki game lainnya termasuk melahirkan tim DOTA yang sempat menjadi macan Asia hingga membuat organisasi eSports sekelas Fnatic merekrut dan mengusung nama organisasi mereka di kancah internasional.

Menarik untuk menunggu sepak terjang XCN di ajang CrossFire Stars 2017! Nantikan kabar terbarunya, hanya di Esports.ID.