GoPay Midnight Sale Promo

Daps, s0m Akhiri Karir di CS:GO dan Pindah Ke VALORANT!

Rendy Lim
02/10/2020 15:38 WIB
Daps, s0m Akhiri Karir di CS:GO dan Pindah Ke VALORANT!
Wah, nama-nama besar di CS:GO nambah lagi nih yang pindah ke VALORANT!

Mantan in-game leader CS:GO Gen.G, Damian "daps" Steele baru saja dikabarkan akan bergabung dengan NRG untuk mengisi bangku divisi Valorant. Daps telah beraksi di scene profesional CS:GO sejak tahun 2012 dan memperkuat tim-tim besar di NA seperti OpTic Gaming, Splyce, hingga Gen.G. Daps juga pernah menghabiskan tiga tahun bersamar roster CS:GO NRG dari 2017 hingga 2019 bersama Coach Chet. 

Gen.G merupakan tim yang telah dibantu Daps untuk berkembang, mulai dari kemenangan DreamHack Anaheim 2020 awal tahun ini saat mereka mengalahkan FURIA Esports. Sayangnya, Daps memutuskan untuk mundur dari roster CS:GO Gen.G beberapa minggu lalu. 

 

Menyusul Daps, player CS:GO berusia 18 tahun Sam 's0m' Oh juga akan mencicipi scene kompetitif Valorant. Memulai karirnya pada tahun 2017, pemain muda ini sudah tergabung dengan tim-tim besar CS:GO NA seperti CompLexity Gaming, Team Envy, hingga Gen.G. 

Bersama dengan Daps, s0m cukup meraih banyak pengalaman dan kesuksesan di Gen.G. Namun belakangan, roster ini tampak sulit mendapatkan kemenangan disusul dengan penurunan performa s0m. Bisa jadi hal tersebut adalah tanda-tanda s0m ingin meninggalkan scene ini. Terlebih, pengetahuan Daps soal kemampuan s0m selama mereka bersama di Gen.G jadi alasan untuk mereka bekerja sama di Valorant NRG sekarang. 

Setelah ditinggal s0m, Gen.G hanya akan tersisa tiga pemain di roster utama dan satu stand-in yakni: 

  • BnTeT
  • autimatic
  • koosta
  • cxzi (stand-in)

Sementara roster Valorant NRG untuk saat ini adalah: 

  • s0m
  • Daps
  • ImAPet (coach)