GoPay Midnight Sale Promo

Xyp9x Bakal Balik Perkuat Astralis Saat BLAST Premier Fall Europe

Rendy Lim
06/10/2020 16:24 WIB
Xyp9x Bakal Balik Perkuat Astralis Saat BLAST Premier Fall Europe
Kekuatan Astralis bertambah lagi nih!

Salah satu pemain penting di Astralis, Xyp9x akhirnya kembali dari masa hiatus dan akan memperkuat tim di turnamen BLAST Premier Fall Europe pada 20 Oktober mendatang. Xyp9x mengumumkan istirahatnya pada bulan Mei silam pasca kemenangan Astralis di ESL One: Road to Rio Europe. Xyp9x bersama dengan gla1ve mengalami stress dan kelelahan yang membuat mereka meminta waktu untuk istirahat. 

Menggantikan Xyp9x, Astralis mempercayakan posisi tersebut kepada Patrick 'es3tag' Hansen. Hasilnya juga cukup memuaskan, terbukti dengan kemenangan Astralis pekan lalu di ESL Pro League Season 12 Europe setelah mengalahkan Natus Vincere. Astralis bakal tetap menggunakan es3tag di DreamHack Open Fall yang akan berlangsung 10 hari lagi. 

Entah strategi apa yang tengah disiapkan oleh Astralis. Xyp9x bisa saja menjadi satu-satunya kejutan dari Astralis untuk BLAST Premier Fall Europe. Sebelumnya, tim ini juga merekrut mantan MAD Lions Lucas 'Bubzkji' Andersen ke rosternya Juli silam, namun jarang menurunkannya di turnamen. Tampaknya kita akan melihat Astralis melakukan rotasi salah satu core playernya antara dev1ce, Magisk, ataupun dupreeh. 

Para fans Astralis senang melihat kembalinya salah satu pemain terbaik CS:GO ini. Beberapa orang cukup khawatir Xyp9x tidak bakal berkompetisi di 2020 dan berpikir pemenang empat kali kompetisi Major CS:GO ini akan pensiun dari scene kompetitif. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, akankah kepulangan Xyp9x bakal mengembalikan masa kejayaan Astralis lagi?