Resmi! BnTeT Berlabuh di EXTREMUM Bareng ex-100 Thieves

Michael
25/01/2021 15:26 WIB
Resmi! BnTeT Berlabuh di EXTREMUM Bareng ex-100 Thieves
EXTEREMUM

Pemain CS:GO kebanggaan Indonesia Hansel “BnTeT” Ferdinand resmi berlabuh dengan tim barunya EXTREMUM. Sempat terkatung-katung nasibnya usai dilepas Gen.G, BnTeT kini akan memulai petualangannya bersama mantan personil 100 Thieves, AZR, Gratisfaction, Liazz dan jkaem. Hebatnya EXTRENUM akan bertanding di scene kompetisi Europe sekaligus melengkapi portofolio BnTeT yang sebelumnya mencicipi kompetisi di North America (Gen.G), China (TyLoo) dan SEA (Recca & NXL).

Sepak terjang BnTeT di scene CS:GO dunia sejak lama memang sudah mengundang perhatian tim-tim besar. Sebelum resmi dikontrak EXTRENUM, ia sempat diisukan bergabung dengan sejumlah tim papan atas, salah satunya FaZe Clan. Meski kontraknya tak bertahan lama, performa BnTeT selama di TyLoo dan Gen.G membuatnya banyak dilirik tim papan atas.

Yamisok Nobar

Banjir Dukungan

Kepindahan BnTeT ke EXTREMUM mengundang banyak perhatian dari kolega dan penggemarnya. Salah satu legenda CS:GO, Gabriel “Fallen” Toledo sempat mengucapkan “GL!!!” dalam cuitannya. Para penggemar dan mantan rekan BnTeT di Gen.G tak lupa mengucapkan selamat pada pria kelahiran 28 Agustus 1995 ini.

Bergabung bersama mantan rival!

Satu hal yang tak kalah menarik, BnTeT akan bergabung dengan mantan rivalnya selama ini. Saat masih berseragam TyLoo, duel melawan jkaem Cs yang kala itu bergabung dalam Renegades sering terjadi di partai puncak kompetisi Asia Pasific (APAC). Pindah ke Gen.G BnTeT pun seringkali bertemu dengan jkaem Cs (100 Thieves) di scene North America.

Peran BnTeT sendiri tidak akan banyak berubah dari tim sebelumnya. AZR akan menjadi InGameLeader dan memimpin skuad EXTREMUM untuk mengarungi ketatnya persaingan di region Eropa.

Mampukah BnTeT menaklukan Eropa bersama EXTREMUM? Nantikan sepak terjangnya!