NIP Datangkan dev1ce dari Astralis untuk Rebut Major!

faizalkamill
24/04/2021 13:00 WIB
NIP Datangkan dev1ce dari Astralis untuk Rebut Major!
Nicolai ‘dev1ce’ Reedtz/Ninja in Pajamas

Tim Ninja in Pajamas berhasil menggegerkan komunitas CS:GO setelah mereka berhasil mendatangkan Nicolai "⁠dev1ce⁠" Reedtz secara permanen dari Astralis. Pemain legenda peraih 4 kali Major ini akan diikat kontrak selama 3 tahun bersama organisasi asal Swedia tersebut. Dev1ce bergabung ke NiP untuk menggantikan posisi Tim "⁠nawwk⁠" Jonasson yang kini berada di bursa transfer.

Dev1ce merupakan salah member original dari tim juara Astralis. Bersama Astralis, dev1ce berhasil mendominasi skena CS:GO selama tahun 2018 - 2020 dengan memenangkan banyak kejuaraan internasional diantaranya 3 kali juara Major secara berturut-turut. Saat ini dev1ce memiliki rekor medal MVP terbanyak yaitu 18, dimana dua diantaranya didapat dari event Major.

Yamisok Nobar

Nicolai "⁠dev1ce⁠" Reedtz - source: hltv.org

Di tim barunya, dev1ce akan bermain sebagai Awper menggantikan nawwk dan akan melakukan debutnya di gelaran Flashpoint 3. Di sisi lain, mengisi kekosongan di tim Astralis mendatangkan Lucas "⁠Bubzkji⁠" Andersen untuk bertanding di DreamHack Masters Spring 2021. Kehadiran dev1ce melengkapi komposisi pemain tim CS:GO NIP:

  • Nicolai ‘dev1ce’ Reedtz
  • Fredrik ‘REZ’ Sterner
  • Nicolas ‘Plopski’ Gonzalez Zamora
  • Hampus ‘hampus’ Poser
  • Erik ‘⁠ztr⁠’ Gustafsson
  • Björn ‘THREAT’ Pers (coach)

“Pergi dari Astralis itu berat. Anak-anak(para pemain Astralis) akan selalu seperti keluarga bagiku, tetapi masa Covid ini membuatku banyak berpikir, dimana nantinya aku ketika semuanya kembali normal?" kata dev1ce. 

"Aku sudah tinggal di Swedia belakangan ini, berbicara menggunakan bahasanya, dan aku sangat antusias dengan proyek NIP ini. Untuk bergabung dengan salah satu organisasi paling sukses, di mana begitu banyak legenda telah bermain, ini menginspirasi ku. Dengan Major di Stockholm yang akan datang, membawa pulang trofi ke Swedia adalah tujuan utama ku." tutup dev1ce. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?