BLAST Spring Finals 2022 Jadi Trofi Pertama NAVI Tahun Ini!

faizalkamill
20/06/2022 16:45 WIB
BLAST Spring Finals 2022 Jadi Trofi Pertama NAVI Tahun Ini!
NAVI di BLAST Premier: Spring Finals

Setelah mengalami masa paceklik di awal tahun 2022, tim CS:GO Natus Vincere (NAVI) akhirnya berhasil mengangkat trofi pertama mereka di tahun ini pada ajang BLAST Premier: Spring Finals 2022. Pada laga grand final kemarin NAVI berhasil menumbangkan Team Vitality dengan skor meyakinkan 2-0.

NAVI mengawali laga pamungkas kemarin dengan kekuatan penuh. Map pertama yang dimainkan di Mirage berhasil dieksekusi secara sempurna dengan raihan 9-1 pada setengah babak pertama. Meski begitu, Team Vitality berhasil memberikan perlawanan balik yang mengubah skor akhir menjadi 16-8 bagi kemenangan NAVI.

HLTV

Setelah memutuskan kontrak dengan Kirill "Boombl4" Mikhaylov, NAVI mendatangkan Viktor “sdy” Orudzhev dari MAD Lions sebagai pemain sementara. Meski sempat kalah beberapa pertandingan di babak grup, skuad NAVI berhasil membuktikan bahwa meskipun mereka hanya memiliki sedikit waktu untuk bekerja bersama mereka masih tetap merupakan salah satu yang terbaik.

Tahun 2022 memang bukan tahun terbaik bagi skuad CS:GO NAVI. Setelah kalah oleh FaZe di grand final PGL Antwerp Major hingga gagal lolos ke IEM Dallas, NAVI akhirnya berhasil menebus kesalahan mereka dengan menjuarai BLAST Premier: Spring Finals 2022.

Dengan kemenangan kemarin NAVI berhasil mengamankan tiket di BLAST Premier: World Final 2022. Tahun 2022 masihlah panjang, mampukah NAVI kembali menambah pundi-pundi trofi mereka? Kita saksikan saja ya Sobat Esports.