Yamaha Desember

Seorang Hacker Retas Akun CS:GO dengan Item Senilai 30 Miliar!

faizalkamill
22/06/2022 15:30 WIB
Seorang Hacker Retas Akun CS:GO dengan Item Senilai 30 Miliar!
Sumber: The Loadout

Seorang hacker dikabarkan telah meretas sebuah akun CS:GO dengan item senilai 2 juta USD atau sekitar 30 miliar Rupiah. OhnePixel selaku sesama kolektor skin CS:GO menyatakan bahwa akun tersebut memiliki inventory termahal sepanjang masa. Di dalamnya terdapat berbagai skin langka yang memiliki harga fantastis.

OhnePixel mengatakan bahwa dalam inventory akun tersebut terdapat 7 Souvernir AWP Dragon Lore, salah satu skin termahal yang ada di dalam game. Dikatakan bahwa beberapa skin dari akun tersebut sudah terjual dan beberapa lainnya dikirimkan ke akun sang peretas.

Article Banner IESF

Salah satu senjata termahal di CS:GO

OhnePixel kini menunggu itikad baik dari pengembang CS:GO dan pegawai Steam untuk membantu mengambil kembali barang-barang yang sudah dijual oleh hacker tersebut. Email dan password dari sang pemilik sudah diganti seminggu lalu tanpa adanya pemberitahuan. Sang hacker rupanya tidak ingin menghasilkan keuntungan besar dan menjual skin sesuai dengan harga pasar yang tercantum di Steam.

Skin dan aksesoris merupakan salah satu bagian dari kesuksesan CS:GO. Tidak hanya karena kebanyakan pemain bisa membelinya tetapi karena beberapa dari item ini bisa menjadi sangat langka dan harganya dapat melambung tinggi. Sangat disayangkan bahwa kejadian ini bisa terjadi dan diharapkan bahwa pihak terkait dapat membantu pemilik akun untuk mendapatkan barang-barangnya kembali. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?