Terkambing Hitam, Boombl4 Terbukti Negatif Dari Penggunaan Zat Terlarang!

Dandesignlab
13/06/2022 09:00 WIB
Terkambing Hitam, Boombl4 Terbukti Negatif Dari Penggunaan Zat Terlarang!
PGL

Pada 8 Juni, terdapat rekaman video yang menampilkan Kirill "Boombl4" Mikhaylov sedang menghirup zat putih bubuk yang diposting oleh sang mantan istri secara publik. Menyusul kontroversi tersebut, eks-IGL divisi CS:GO NaVi ini segera melakukan tes untuk membuktikan bahwa dia bebas dari zat terlarang.

Dalam foto dan tangkapan layar dokumen medis yang diposting di media sosialnya, Boombl4 memberikan bukti yang menunjukkan bahwa dia bersih atas hal tersebut. 

“Semua bersih, terima kasih atas dukungannya semua,” kata Boombl4 di Twitter.

Video Boombl4 yang diduga menggunakan mephedrone, sebuah stimulan kuat yang sering dibandingkan dengan kokain dan ekstasi, telah bocor di Telegram pada 8 Juni oleh mantan istrinya Angelika “LiQueen” Mikhailova. Ia mengungkapkannya pasca menceraikan Boombl4 dengan mengatakan bahwa Boombl4 adalah seorang pecandu mephedrone.

Namun, ternyata postingan ini tidaklah sesuai fakta dan hanya sebagai kambing hitam yang dilontarkan oleh sang istri terhadap Boombl4. Eks-IGL itu juga mengonfirmasi bahwa LiQueen telah memerasnya dengan “berbagai foto/video dan juga sejumlah besar informasi palsu.” Dan akan segera melakukan tuntutan pencemaran nama baik. Waduh, rumit ya sobat!