Esports

Bracket Draw IEM Cologne Resmi Diumumkan!

Dandesignlab
25/06/2022 14:00 WIB
Bracket Draw IEM Cologne Resmi Diumumkan!
Twitter

ESL resmi mengumumkan bracket draw untuk pertandingan babak play-ins dan fase penyisihan grup di IEM Cologne. Turnamen CS:GO terbesar lainnya di 2022 yang menampilkan total hadiah senilai US$1 Juta ini akan diselenggarakan pada 5 Juli bersama 24 tim yang berpartisipasi.

Enam belas tim akan memulai turnya di babak play-ins dalam double-elimination bracket di dengan seri best-of-one di babak pembukaan, sementara sisanya adalah seri best-of-three.

PT Media Esports Indonesia

Delapan tim terbaik akan melaju ke Group Stage dengan menampilkan tim terbaik dunia yaitu FaZe Clan, Natus Vincere, ENCE, Cloud9, G2 Esports, Furia, dan Tram Liquid.

Babak play-ins menampilkan beberapa pesaing berat seperti Heroic, Team Spirit, BIG, dan Vitality di bracket. 

Sementara itu, 00 Nation akan bersaing di slot GODSENT yang mengisyaratkan bahwa 00 Nation memperoleh trio GODSENT yaitu Epitácio “TACO” de Melo, Eduardo “dumau” Wolkmer, dan Bruno “latto” Rebelatto mungkin akurat. Namun, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari organisasi.

Juara BLAST Spring Finals 2022, Natus Vincere, akan menduduki puncak Grup A beriringan dengan FaZe Clan pada Grup B. Sementara dibawah, grup A ditunggangi oleh G2 Esports, dan Cloud 9 di grup B.

Play-ins akan digelar pada 5-6 Juli dan akan menghasilkan 16 tim terbaik untuk bersaing di fase penyisihan grup 7 Juli. Finals akan berakhir pada 17 Juli dan akan memberikan hadiah senilai US$400.000 bagi pemenang.