Yamaha Desember

Tanpa Marksman, IDONOTSLEEP Curi 1 Game dari OMEGA di MSC 2022

SlushiesDrinker
12/06/2022 13:07 WIB
Tanpa Marksman, IDONOTSLEEP Curi 1 Game dari OMEGA di MSC 2022
MSC 2022

IDONOTSLEEP Esports berhasil mencuri 1 game dari OMEGA Esports di MSC 2022 dengan strategi yang cukup unik. Tim asal Thailand tersebut bermain tanpa hero Marksman dengan membawa Dyrroth serta Esmeralda di sidelane.

Keputusan pelatih NISZENAV untuk tidak membawa hero Marksman sempat membuat caster sedikit terkejut dan sempat dijelaskan kalau tim IDONOTSLEEP harus bermain cepat dan tidak membawa game ke late game menghadapi Beatrix dari OMEGA.

Article Banner IESF

MSC 2022

Kedua tim mempunyai objective untuk memenangkan pertandingan yang jelas: IDONOTSLEEP harus menekan musuh menggunakan Fanny jungle hingga snowball; OMEGA harus menahan pertandingan hingga late game hingga Beatrix mampu mengangkat tim menuju kemenangan.

Sempat terlihat sedikit momen menunjukkan pertaruhan NISZENAV akan gagal dengan 6 death dari Dyrroth namun Fanny dari IZY berhasil memberikan tekanan yang diperlukan. Hampir mencapai late game, Dyrroth yang tidak terlihat menakutkan tiba-tiba berhasil membalikkan keadaan dengan Maniac di pertarungan Lord dan berhasil menyelesaikan pertandingan.

Alhasil, pertandingan BO2 antara IDONOTSLEEP dan OMEGA berakhir dengan skor 1-1. Tunggu update selanjutnya dari MSC 2022 di Esports ID!