Yamaha Oktober

Tiga Negara Lawan CS:GO Wanita Indonesia di IESF Bali 14th WEC

SlushiesDrinker
22/09/2022 19:00 WIB
Tiga Negara Lawan CS:GO Wanita Indonesia di IESF Bali 14th WEC
press release

Pertandingan babak final kualifikasi CS:GO Wanita untuk IESF Bali 14th World Esports Championship telah rampung. Akan ada 4 tim dari 4 benua yang akan memperebutkan gelar juara dunia untuk CS:GO Wanita di Bali Desember mendatang.

Eropa membuka Kualifikasi Terbuka untuk memperebutkan 1 slot untuk terbang ke Bali. Kualifikasi Eropa tersebut dikemas dalam bentuk “Esports Festival” yang bisa diikuti oleh siapa pun melalui federasi masing masing Negara Eropa.

PT Media Esports Indonesia

Setelah melewati babak grup dan babak eliminasi, Polandia berhasil menyingkirkan semua lawannya dan keluar sebagai Juara Eropa. Dengan begitu, Polandia akan mewakili Eropa untuk bertanding dalam Bali 14th World Esports Championship.

Untuk Wilayah Panam juga mengadakan Kualifikasi Terbuka untuk mencari negara yang akan menjadi perwakilan World Esports Championship. Brazil dan Argentina adalah 2 Negara yang memiliki squad terkuat untuk saat ini.

Terbukti dari kedua negara tersebut berhasil memasuki babak final. Namun, Argentina masih terlalu kuat untuk Brazil. Argentina akan mewakili Wilayah Panam pada Bali 14th World Esports Championship!

Pada wilayah Africa, Negara Namibia menjadi satu-satunya negara yang memiliki tim CS:GO Namibia. Dengan Begitu, Namibia otomatis akan menjadi perwakilan wilayah Afrika.

Untuk perwakilan dari Asia, tidak ada kualifikasi terbuka. Indonesia sebagai tuan rumah sudah bisa dipastikan akan tampil dan beraksi di acara utama Bali 14th World Esports Championship. 

Dengan keseluruhan hasil ini, kuota dari Bali 14th World Esports Championship sudah terisi semua. Polandia akan mewakili Eropa, Argentina akan mewakili wilayah Panam, Namibia akan mewakili Africa dan Indonesia akan mewakili Asia.

Simak terus berita terbaru Bali 14th World Esports Championship di situs www.garudaku.com dan follow juga Instagram @garudaku.esi dan @indonesiaesportssummit