Timnas CSGO Ladies Bantai Namibia di IESF Bali

Billy Rifki
07/12/2022 16:25 WIB
Timnas CSGO Ladies Bantai Namibia di IESF Bali
press release

Tim Nasional Indonesia nomor CS:GO Female berhasil melangkah ke babak Final Lower Bracket setelah mengalahkan Tim Namibia pada 14th World Esports Championship 2022, kejuaraan dunia esports yang menjadi bagian dari Indonesia Esports Summit.

Kemenangan melawan Namibia sangat penting bagi Indonesia setelah pada pertandingan pertama, Tim Indonesia sempat tumbang di tangan Tim Polandia dengan skor 2-0.  

Namun, Tim Indonesia berhasil bangkit di pertandingan kedua melawan Tim Namibia yang menghasilkan skor 2-0. Dengan hasil kemenangan yang diraih Tim Indonesia saat melawan Tim Namibia, membuat Tim Indonesia mengamankan posisi di tiga besar.

Dhammamitta "margeaux" Marvella, selaku perwakilan dari Timnas CS:GO Female Indonesia mengungkapkan keinginannya untuk melawan Argentinda di Final Lower Bracket. “Kalau saya inginnya bertemu Argentina, ingin bertemu player-player dari negara lain,” ungkap Dhammamitta "margeaux" Marvella saat diwawancara oleh MC.

Atas hasil yang dicapai oleh Tim Nasional nomor CS:GO Women, Kepala Pelatih Tim Nasional Indonesia Yohannes P Siagian mengatakan bahwa peluang Indonesia untuk meraih prestasi optimal tetap terbuka. Ia berharap tim untuk tetap percaya diri, namun dengn tetap mewasdai seluruh lawan yang dihadapi.

Kemenangan melawan Namibia mengantarkan Indonesia melawan antara Tim Polandia atau Tim Argentina pada Final Lower Bracket.