Bocoran Hadiah HUT ke-6 Free Fire!

Mallasak
26/06/2023 14:07 WIB
Bocoran Hadiah HUT ke-6 Free Fire!
Credit: Facebook

Perayaan ulang tahun ke-6 Free Fire, yang sangat ditunggu oleh komunitas game, sudah dekat. Tahun ini, untuk memperingati hari jadi tersebut sudah disiapkan serangkaian item bertema. Baru-baru ini, Leaker @sawgaming_2.0 mengungkapkan beberapa detail menarik mengenai perayaan ulang tahun, termasuk kemungkinan tanggal dan hadiah yang dapat diharapkan pemain.

Menurut kebocoran, acara di sekitar acara Ulang Tahun ke-6 yang sangat ditunggu-tunggu diproyeksikan akan diintegrasikan ke dalam Free Fire Max mulai 26 Juni 2023 dan seterusnya dan akan berlanjut selama lebih dari sebulan, berakhir pada 30 Juli 2023.

Sementara para pemain dengan penuh semangat menunggu tanggal ini, mereka dapat melihat sekilas item yang akan datang yang akan menjadi bagian dari acara tersebut. Leaker juga mengungkapkan koleksi baru eksklusif yang diharapkan akan dipamerkan selama perayaan ulang tahun, dan bagian terbaiknya adalah banyak dari barang-barang ini akan tersedia secara gratis.

Menurut foto yang bocor yang diposting oleh Leaker, salah satu sorotan utama dari perayaan ulang tahun adalah pengenalan karakter Awakened Alok, di samping beberapa skin ulang tahun ke-6 lainnya.

Credit: Garena
Berikut adalah pratinjau dari beberapa item yang mungkin diharapkan pemain pada HUT ke-6 Free Fire:

  • Parachute skin.
  • Loot Box skin.
  • AN94 special skin.
  • Cap skin.
  • Free Magic Cube.
  • SuperBike skin.
  • Banner skin.
  • Free Emote.
  • Another Banner skin.

Sebagai informasi, pembaruan diatas bukan pengumuman resmi dari Free Fire, melainkan melalui Leaker yang menguji coba Advance Server. Server tersebut memperkenalkan berbagai tambahan, modifikasi, dan fitur baru yang ditujukan untuk meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan. Banyak pemain dengan penuh semangat menunggu server lanjutan karena memberi mereka akses awal ke kebocoran dan kesempatan untuk melihat pratinjau konten yang akan datang sebelum rilis resmi.

Namun, perlu juga dicatat bahwa tidak semua item yang diperkenalkan di server uji membuatnya ke versi asli, karena pengembang terkadang menyimpan fitur tertentu yang tertunda karena berbagai alasan. Segera setelah Advance Server diluncurkan, kebocoran dan informasi orang dalam akan tersedia.