Ternyata Ini Alasan Vitality Depak Dupreeh Pasca Menang Paris Major!

faizalkamill
13/07/2023 14:00 WIB
Ternyata Ini Alasan Vitality Depak Dupreeh Pasca Menang Paris Major!
ESL Gaming

Tim CS:GO Vitality baru-baru ini membuat pengumuman mengejutkan jelang akhir musim. Pemain bintang veteran, Peter "dupreeh" Rasmussen, dikabarkan didepak dari tim padahal baru saja memenangkan Paris Major 2023 belum lama ini. Banyak spekulasi tentang mengapa hal ini terjadi, untungnya CEO dari Vitality, Fabien “Neo” Devide, telah memberikan klarifikasi untuk mencegah rumor yang tidak benar.

“Kami tidak yakin ingin melakukan perubahan, itu hanya jika kami memiliki peluang yang bagus, dengan pemain yang cocok dengan gaya bermain dan identitas kami, dan itu juga memastikan bahwa kami bisa sedikit lebih berorientasi ke masa depan,” jawab Neo kepada Dexerto.

Vitality dupreeh

Awalnya, komunitas mengira bahwa pemain dengan 5 gelar Major CS:GO tersebut akan pensiun. Namun, hal tersebut langsung dibantah langsung oleh sang pemain. Untuk menggantikan posisi dupreeh di tim, Vitality menghadirkan talenta muda, Shahar “flameZ” Shushan. Mantan pemain OG tersebut digaet oleh Vitality dalam rencana mereka untuk mengembangkan tim dengan orientasi masa depan.

“Dari luar, ini terlihat agak tidak adil, karena dupreeh tidak pantas pergi dengan cara seperti itu, setelah memenangkan turnamen yang hebat dan bermain sebaik itu, tapi kami pikir itu yang terbaik untuk proyek tersebut, bahkan jika, pada tingkat emosional, itu sangat rumit untuk dilakukan dan keputusan yang sangat sulit untuk dibuat oleh sebuah organisasi.”

FlameZ yang memiliki peran sebagai entry-fragger diharapkan bisa bermain secara harmoni dengan roster tim saat ini. Pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut dirasa bisa memberikan lebih banyak agresivitas ke dalam permainan tim Vitality.

Laga perdana flameZ akan berlangsung pada turnamen BLAST Premier Fall Group yang akan dimulai pada 13 Juli 2023. Team Vitality akan diuji menghadapi tim Evil Geniuses di laga pembuka.