Chemin Esports Juara Grind Battlegrounds Mobile India Series (BGIS) 2023

Mallasak
25/08/2023 11:53 WIB
Chemin Esports Juara Grind Battlegrounds Mobile India Series (BGIS) 2023
Credit: Gamingonphone

BGMI telah menyaksikan persaingan yang intens saat turnamen The Grind Battlegrounds Mobile India Series (BGIS) 2023 mencapai final yang menarik, dengan Chemin Esports muncul sebagai juara. Mencakup dari 17 hingga 20 Agustus, Grand Final melihat partisipasi 64 tim teratas, masing-masing bersaing dalam tujuh pertandingan.

Setelah beberapa minggu pertempuran sengit, perencanaan strategis, dan upaya kolaboratif, Chemin Esports telah muncul dengan kemenangan di turnamen The Grind. Tim berhasil mengamankan 131 poin selama kompetisi, melampaui banyak lawan terampil dengan selisih yang signifikan. Mereka terutama menjadi satu-satunya tim yang mencapai skor melebihi 100 poin.

Credit:PUBG Mobile

Hasil kejuaraan Grind Battlegrounds Mobile India Series (BGIS) 2023 adalah sebagai berikut:

  • Juara Pertama: Chemin Esports
  • Juara Kedua: CS Esports
  • Juara Ketiga: Hyderabad Hydras

Battlegrounds Mobile India Series (BGIS) 2023, 32 tim terkemuka telah memperkuat posisi mereka untuk Putaran 3. Bersamaan dengan itu, tim-tim peringkat dari peringkat 33 hingga 64 telah mendapatkan tempat mereka di Putaran 2 BGIS 2023.

Acara ini tidak hanya memamerkan keterampilan bermain game yang luar biasa tetapi juga menggarisbawahi pengaruh keterlibatan komunitas dan meningkatnya popularitas Esports di India. Penggemar sekarang dapat mengantisipasi Battlegrounds Mobile India Series (BGIS) 2023 yang akan datang, yang dijadwalkan akan dimulai pada 31 Agustus.