Blacklist International dan Tim Lunatix Kolaborasi Bentuk Tim MDL PH Musim 2

Mallasak
08/08/2023 19:24 WIB
Blacklist International dan Tim Lunatix Kolaborasi Bentuk Tim MDL PH Musim 2
Credit: Facebook

Blacklist International dan Team Lunatix telah secara resmi mengkonfirmasi kolaborasi mereka untuk Mobile Legends yang akan datang: Bang Bang Development League Philippines (MDL PH) Season 2. Ini mengikuti desas-desus bahwa kedua organisasi esports bergabung untuk membentuk tim amatir.

Daftar tim Blacklist International dan Team Lunatix untuk MDL PH Season 2 mendatang belum terungkap. Namun, pengungkapan daftar diharapkan akan diumumkan beberapa waktu pada pertengahan Agustus 2023. Melalui posting Facebook, baik Blacklist International dan Team Lunatix mengumumkan bahwa mereka membentuk tim bersama untuk MDL PH Season 2 mendatang.

Menurut Blacklist International, kolaborasi ini akan membuka jalan bagi lebih banyak talenta yang bercita-cita tinggi di kancah esports Mobile Legends untuk menunjukkan keahlian mereka.

Credit: Liquipedia

"Ketika kami membuat Blacklist Academy, kami membayangkan sebuah platform untuk menyinari pemain dan organisasi yang akan datang di ruang esports. Kami percaya bahwa Lunatix sangat cocok untuk tujuan ini karena kami bekerja dengan MDL untuk membantu mengembangkan bakat yang meningkat dan membantu membangun lanskap esports yang lebih berkelanjutan untuk semua orang," tulisnya.

Selain membantu Blacklist International menumbuhkan lebih banyak pemain amatir menjadi keajaiban muda potensial, kolaborasi ini juga akan memberikan dukungan bagi Team Lunatix untuk memasuki kancah esports PH Mobile Legends.

CEO (Chief Executive Officer) Blacklist International, Tryke Gutierrez, juga berbagi tujuan yang sama di salah satu vlognya. Menurutnya, baik daftar sebelumnya untuk tim amatir dan pro akan digabungkan untuk bersaing di Mobile Legends Professional League (MPL) PH Season 12 mendatang. Sementara itu, daftar baru akan ditandatangani untuk MDL PH Season 2, bekerja sama dengan organisasi esports lainnya.

Team Lunatix adalah organisasi esports Malaysia yang saat ini bersaing di MPL MY (Malaysia) Season 12. Timnya sebelumnya selesai tempat keempat di Musim 11 dan ingin membidik lebih tinggi dengan daftar yang disempurnakan, menambahkan dua impor veteran Myanmar untuk musim liga mendatang.

Akan menarik untuk melihat bagaimana kolaborasi antara Blacklist International dan Team Lunatix meningkatkan persaingan di MDL PH Season 2 mendatang.