Esports

VCT Ascension Pacific 2024 Gandeng Acer Jadi Mitra!

Billy Rifki
11/09/2024 16:40 WIB
VCT Ascension Pacific 2024 Gandeng Acer Jadi Mitra!

Acer Indonesia, melalui Predator Gaming, resmi menjadi mitra untuk VCT Ascension Pacific Jakarta, yang berlangsung dari 20 hingga 29 September 2024 di Britama Arena, Jakarta. Acer menyediakan desktop gaming Predator Orion 7000 untuk 10 tim yang berkompetisi, dengan spesifikasi canggih seperti prosesor Intel® Core™ generasi ke-14 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce™ RTX 40 series, serta sistem pendingin Predator FrostBlade™ 2.0.

Selama turnamen, 84 unit Predator Orion 7000 akan digunakan, memastikan performa optimal dan stabil bagi para pemain profesional. Renaldy Felani dari Acer Indonesia menekankan dukungan perusahaan terhadap pengembangan esports nasional dan berharap perangkat ini dapat meningkatkan pengalaman bermain gim.

Acer juga menawarkan promo spesial dengan tiket gratis untuk tiga hari terakhir turnamen (27-29 September 2024) bagi 60 konsumen pertama yang membeli laptop atau PC desktop gaming dari Predator. Promo ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menyaksikan langsung acara tersebut.

Selain itu, Acer mengundang para penggemar esports untuk mengikuti perkembangan dan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai turnamen dan promo tiket melalui situs resmi mereka di http://www.acerid.com/valorant. Ini adalah kesempatan emas bagi komunitas gaming untuk merasakan teknologi terbaru dan menyaksikan aksi seru dari tim-tim top di VCT Ascension Pacific.