Eksibisi PON Esports

Jalan Mulus EVOS Esports Tembus WESG World Finals 2017

Billy Rifki
12/01/2018 11:50 WIB
Jalan Mulus EVOS Esports Tembus WESG World Finals 2017
EVOS Esports

Angin segar pun akhirnya berhembus lagi setelah, beberapa hari belakangan ini, kita disuguhi banyak hasil pertandingan dari para tim wakil Indonesia di kancah internasional yang kurang mulus, maka kini giliran EVOS Esports yang memperlihatkan keperkasaan tim tanah air, hari Kamis (11/1) semalam.

Di ajang World Electronic Sports Games 2017, fase final regional Asia-Pasific, tim berlogo macan putih ini benar-benar tak terbendung dan memuncaki Grup B dengan skor sempurna, 4-0. 

Yamisok Nobar

Menghadapi lawan-lawan tangguh dari berbagai wilayah Asia-Pasifik seperti Electrify dari Singapura, Seventh Heaven asal Australia, Eximious Esports wakil Pakistan, dan iClen yang mewakili sub-regional Selandia Baru dan Kepulauan Pasifik, EVOS Esports mampu mendominasi pertandingan dan menang cukup telak. Bahkan, EVOS mampu bukukan kemenangan kilat saat menggulung iClen dengan hanya selama 10 menit.

EVOS Esports yang digawangi Adit “Aville” Rosenda, Muhamad “Azur4” Luthfi , Usep “Facehugger” Satiawan, dan Bruce “ilLogic” Ervandi berhasil jadi wakil regional APAC pertama yang lolos ke World Finals dan kukuhkan diri di fase perempat final, sekaligus amankan hadiah US$4.000 dari babak playoff guna memperebutkan prizepool sebesar US$92.500U sebelum berlaga di babak utamanya, bulan Maret mendatang.

Yuk, kita dukung terus kiprah EVOS Esports, dan wakil Indonesia lainnya yang berjuang di kancah internasional. Maju terus!! #EvosRoar