Update 7.17: Clinkz Terima Buff Lagi, Masih Kurang Menggoda?

Billy Rifki
21/06/2018 21:51 WIB
Update 7.17: Clinkz Terima Buff Lagi, Masih Kurang Menggoda?
dota 2 updates

Update kesekian dirilis oleh Valve pada 10 Juni 2018 lalu. Masih menggodok perubahan minor pada item, talent, dan hero. Namun Valve coba sodorkan alternatif bagi meta terbaru dengan hero macam Clinkz, Huskar, hingga Riki.

Valve berlakukan diskon untuk sebagian item disertai dengan efek yang dikurangi sedikit. Refresher Orbs dan Talisman of Evasion beserta item modifikasinya mengalami penurunan harga. Talisman of Evasion menerima pengurangan persentase evasion sebesar 5% (dari 20% menjadi 15%). Eul's Scepter pun demikian, berdampak lebih lambat sedikit akibat pengurangan movement speed dari +40, jadi hanya +30.

Beberapa tambahan menarik mendera serangkaian opsi terlupakan seperti Alchemist yang kini memiliki basic dispel setiap mengaktifkan Chemical Rage. Dispel merupakan penangkal status yang cukup penting untuk bisa melarikan diri maupun bertahan dari inisiasi lawan. Clinkz tak kalah menggiurkan setelah dapat tambahan armor, efek tambahan kepada creep untuk Strafe Dodge, dan peningkatan Attack Speed di level awal.

Magnus, Enigma, dan Phantom Assasin juga terima modifikasi krusial terutama pemilihan skill di level-level awal yang kini lebih ramah pakai berkat mana yang makin murah, efek yang diperkuat, maupun jangka waktu penggunaan yang semakin berkala. Namun nasib serupa tak menimpa IO dan Night Stalker, kedua hero ini dipreteli jurus terkuatnya, yakni Tehter untuk IO; dan Void untun NS.

Di patch kali ini, IO hanya beri kecepatan gerak sebanyak 14%, turun 2% dari patch sebelumnya, masih ditambah kerusakan dari Spirit yang juga diperkecil. Sementara NS kurang leluasa untuk spam Void di awal-awal karena cooldown-nya ditambah sampai 11 detik. Begitu pun Crippling Fear yang ter-rescale hingga 24 detik untuk sekali pemakaian.

Masih banyak perubahan di patch ke 7.17, mungkin ada hero favoritmu yang  bertambah kuat, atau malah makin lemah, sobat eSports?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1668
2 BetBoom Team 1538
3 Team Liquid 1536
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1515
6 Tundra Esports 1487
7 Azure Ray 1465
8 OG 1464
9 G2 x iG 1456
10 VGJ Storm 1450