Bukan Bersama Na'Vi, Dendi Arungi BTS Summer Cup

Billy Rifki
04/07/2018 11:27 WIB
Bukan Bersama Na'Vi, Dendi Arungi BTS Summer Cup
liquipedia

Tak lama setelah skuad DOTA 2 dari Na'Vi dibekukan, Dendi terus melanjutkan kiprah kompetitifnya dengan tim lain. Dengan dalih membantu teman, dia bersama Vega Squadron lakoni BTS Summer Cup untuk bisa tembus DOTA Summit 9 yang siap berjalan bulan Juli ini. Dendi menegaskan bahwa dirinya hanya stand-in dan tak akan bermain permanen untuk Vega.

Vega Squadron harus melepas Undershock, Blizzy, dan sang psikolog, Kipsul yang sudah bersama mereka selama setahun. Namun citra Vega Squadron sebagai tim tier 2 di scene CIS dan Eropa pada umumnya telah terangkat dengan kehadiran Dendi. Dia berhasil antar Vega untuk tembus fase pertama dan lakoni kembali babak grup dengan tim yang lebih kuat di fase kedua.

Sebut saja Alliance, eks-Kinguin yang menjadi Let's Do It, The Final Tribe, dan Espada, tim yang menghempaskan Na'Vi di kualifikasi terbuka TI8 kemarin. Perjalanan Dendi dan Vega untuk bisa ke fase kedua cukup berat karena di pertandingan pertama saja mereka sudah dilengserkan oleh Gang Squad, yang kebetulan juga berhasil masuk ke fase kedua dari upper bracket. Sedangkan Dendi hanya punya satu nyawa lagi untuk bisa bertahan menghadapi MEGA-Lada, Singularity, No Bounty Hunter, dan LeftOne TV.

Menariknya, mantan kompatriot Dendi yakni Velheor dan SoNneiko juga turut berpartisipasi, haya saja mereka dikalahkan oleh No Bounty Hunter sehingga pertemuan Dendi dan kedua mantan rekannya urung terjadi. Perjalanan Dendi untuk comeback masih panjang sobat eSports, meski tidak bareng Na'Vi tapi perjuangannya pasti akan selalu kita ikuti sebagai pemain DOTA 2 favorit sepanjang masa.

Dendi dan Vega Squadron akan bermain hari ini (4/7), mulai pukul 18:00 WIB melawan Wind and Rain. Pastikan kamu memberi dukungan ya para Dendi fanboys..

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436