Riuh Pubstomp TI8 di High Grounds Cafe, Ajang Ngumpul Pecinta DOTA 2

Billy Rifki
27/08/2018 11:05 WIB
Riuh Pubstomp TI8 di High Grounds Cafe, Ajang Ngumpul Pecinta DOTA 2
Esports.ID

Menikmati keseruan menonton The International 8 bisa dilakukan dengan berbagai cara. Ada yang menonton di rumah, berangkat langsung ke Kanada atau bersama teman-teman ke tempat yang asyik seperti High Grounds Cafe di Pantai Indah Kapuk. Sebagai resto sekaligus gaming arena premium, Highground tak ketinggalan menyemarakan babak final The International 8 dengan menyelenggarakan pubstomp The International 8.


High Grounds Cafe riuh dipadati penonton pubstomp The International 8

Bekerjasama dengan Yamisok, Indodigital, Indomog, ST Racing, Logitech dan Tokopedia, serta menggandeng media partner Esports.ID, GGWP.ID, Tabloid BOLA, KGI, GameQQ.NET dan Dota 2 Indonesia, pubstomp ini makin semarak dengan mini games, 1on1 tournament dan hadiah-hadiah bagi para pengunjung.

Sebagai magnet acara, event pubstomp ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Edelyn, Jeanice Ang, Milokuma dan tim eSports profesional tanah air, PG.BarracX. Selain turut menyaksikan acara The International 8, mereka diundang sebagai narasumber di acara bincang-bincang singkat membahas dunia hiburan eSports.

Menempati lantai 3 dari High Grounds yang sejatinya diperuntukan sebagai bar dan arena eSports, tempat ini kemudian disulap menjadi panggung tontonan megah dan nyaman dengan kapasitas mencapai sekitar 100 orang. Para penonton yang datang dan bisa bertahan sampai akhir bisa mendapatkan kesempatan memenangkan dua smartphone untuk dua orang yang dinobatkan sebagai Last Man Standing. Dan menjelang akhir acara ternyata masih banyak orang yang bertahan menyaksikan laga final antara OG dan PSG.LGD.



Peserta 1on1 tournament dan salah satu pemenang smartphone di akhir acara pubstomp

Pengunjung saling bersorak dan bersahutan menjagokan tim kesayangannya, tapi berbeda dengan olahraga lain yang kadang berujung bentrok dan gontok, game eSports seperti DOTA 2 tak menjadikan rivalitas sebagai penghalang berkomunitas. Para penonton girang melihat aksi keren para peserta terakhir di babak final meski bukan dilakukan oleh tim jagoannya. Ketika OG menjadi juara pun mereka turut bersuka cita karena DOTA 2 adalah tentang kebersamaan, bukan mengagungkan keegoisan.

Para pengunjung yang datang menyatakan acara yang berlangsung semalam suntuk tersebut sangat seru dan tak membuat ngantuk, karena dikemas menarik dan banyak hadiah menyelengi sela pertandingan. Mereka berharap acara pubstomp seperti itu bisa lebih sering diadakan tak hanya menjelang The International saja.

Oke deh sobat eSports, kalau gitu nantikan terus acara menarik lainnya di High Grounds Cafe yah.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1701
2 CyberBonch-1 1520
3 Tundra Esports 1505
4 BetBoom Team 1501
5 Xtreme Gaming 1499
6 Team Liquid 1497
7 G2 x iG 1485
8 OG 1469
9 Azure Ray 1465
10 Gaimin Gladiators 1452