Performa Terburuk VP & Akhir Kiprah Drew di Leipzig Major

Billy Rifki
22/01/2020 09:40 WIB
Performa Terburuk VP & Akhir Kiprah Drew di Leipzig Major
liquipedia

Petualangan Drew dan Reality Rift berakhir setelah TNC menunjukan keperkasaan mereka di babak eliminasi BO1 Leipzig Major.

Turnamen DPC sekaligus Major pertama sang Indopride terhenti di peringkat 13-16 bersamaan dengan tiga tim apes lainnya. Bila Drew dan Reality Rift termaklumi karena debutan, kejutan pada turnamen kali ini adalah Virtus.pro yang pulang tanpa bukukan satu kemenangan sekalipun.

Mereka yang Sudah Kandas

Tim asal CIS ini menorehkan performa terburuk mereka di event Pro Circuit. Padahal, mereka bisa saja melaju ke babak selanjutnya andai tetap tenang dan tidak jumawa duluan melewati match panjang 70 menit melawan Liquid.

PaiN Gaming harus mengakui keunggulan Beastcoast dalam duel regional Amerika Selatan setelah tim baru tersebut menyudahi perlawanan PaiN dalam waktu singkat.

Terakhir, Tim Chaos jadi peserta Amerika Utara pertama yang gugur. Perlawanan mereka belum cukup saingi tim-tim Cina seperti Aster yang sedang on fire.

Kesempatan Terakhir

Segera menyusul keempat tim diatas, ada Nigma yang terjun dari upper bracket usai dikalahkan Evil Geniuses. Dikenal sebagai King of Lower Bracket, Kuroky cs harus buktikan sekali lagi mereka mampu jadi juara lewat jalur pembalasan. Kabar baiknya, mereka cuma bertemu beastcoast, lawan terenteng di lower bracket yang bisa mereka dapatkan.

Duel tim timur terulang kembali di lower bracket dini hari nanti (23/1). Vici Gaming yang tuntas kalahkan Invictus Gaming, seyogyanya hanya untuk bertemu tim Aster di lower bracket. Kekuatan yang seimbang antara kedua tim jadi jaminan bahwa match ini bakal seru.

Masih ada dua laga upper bracket yang belum tuntas. Secret melawan Fnatic dan el clasico Na'vi versus Alliance. Bila Secret mampu lolos dari jerat Fnatic, ada kemungkinan lagi di lower bracket tim SEA akan kembali saling bunuh antara Fnatic dan TNC.

Sementara laga Na'vi-Alliance bakal menarik karena roster baru kedua tim menunjukan hasil yang cukup baik di group stage. Momen pertemuan mereka bakal menentukan  mampu tidaknya sang penerus menjaga warisan panjang tim pemenang The International.

Laga mana yang paling kamu nanti di hari kedua playoffs Leipzig Major?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1686
2 BetBoom Team 1553
3 Xtreme Gaming 1543
4 CyberBonch-1 1520
5 Team Liquid 1513
6 Tundra Esports 1502
7 Azure Ray 1465
8 OG 1458
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450