Catat! Jadwal dan Channel Streaming True Sight & OG Night

Billy Rifki
28/01/2020 13:52 WIB
Catat! Jadwal dan Channel Streaming True Sight & OG Night
dexerto

Hari ini (28/1), adalah malam perdana penayangan Dota Documentary, True Sight 2019. Kembali bercerita tentang perjalanan OG sebagai juara bertahan menghadapi Liquid yang ingin Aegis kali kedua. Baik OG & Liquid punya kutukan untuk dipatahkan, yakni menjadi tim pertama yang bisa menang TI dua kali.

Seperti biasa, akan ada banyak momen-momen dibelakang layar yang bisa kita saksikan dibalik pertempuran dua tim terbaik, rahasia dari strategi nyeleneh nan populer OG seperti IO carry, rumitnya proses drafting yang terjadi serta panasnya situasi di booth pemain ketika laga dimulai.

Yamisok Nobar

Malam premiere diselenggarakan langsung di Berlin, Jerman pada pukul 7pm waktu Eropa tengah atau sekitar pukul 1:30 WIB. Tapi bukan berarti cuma penonton yang bisa ke Jerman saja yang menikmati heroiknya True Sight nanti.

Kanal twitch DOTA 2 International akan menayangkan dokumenter tersebut di waktu yang sama. Namun, bukan cuma itu saja yang bisa disaksikan. Ada juga interview dari pemain, pelatih dan staf OG yang turut menghadiri event di Berlin.

Eits, kalau belum cukup, stay tune terus besoknya (29/1) masih ada OG Night, sebuah talkshow spesial yang dibuat oleh OG dan Red's Bull untuk apresiasi kepada fans.

Dalam sesi ini, semua kebingunan dan pertanyaan seputar masa depan OG akan terjawab karena fans bisa bertanya langsung khususnya seputar kepergian Ana, JerAx dan Ceb dari roster aktif,

OG Night akan ditayangkan streaming di kanal twitch Red's Bull pada pukul 8 pm CET atau 2:00 dini hari WIB. Siapa yang sudah nggak sabar ingin nonton True Sight 2019?