TNC Gagal Lolos, Geek Fam Selangkah Lagi ke ESL One LA

Eric Soejatno
11/02/2020 10:01 WIB
TNC Gagal Lolos, Geek Fam Selangkah Lagi ke ESL One LA
Sumber: ESL Asia

Kualifikasi ESL One Los Angeles region SEA resmi berakhir pada hari ini. Hanya tersisa 4 tim yang berhak bertarung untuk memperebutkan slot ke babak playoff.

TNC Predator menjadi tim yang paling mengejutkan sepanjang babak grup. Pemimpin klasemen sementara DOTA Pro Circuit ini  justru tampil buruk dengan hanya meraih 3 hasil imbang, bahkan tumbang saat melawan Team Adroit.

Hasil akhir babak grup kualifikasi ESL One Los Angeles Sumber: Liquipedia

Hasil tersebut membuat TNC memiliki poin yang sama dengan Reality Rift. Kedua tim bakal beradu nasib untuk menentukan siapa yang berhak bertengger di peringkat ketiga hari ini (11/2). 

Tim yang mendapatkan peringkat ketiga akan langsung lolos ke babak kualifikasi StarLadder IMBA TV Season 3 Minor. Sedangkan yang kalah bakal bertarung dengan tim peringkat 4 dari grup B antara Cignal Ultra dan Lowkey Esports.

Sementara itu, Geek Fam kembali melanjutkan performa dominannya di hari kedua. Berhasil meraih poin penuh saat melawan Lowkey Esports dan sukses menahan imbang Fnatic membuat Xepher dan kawan-kawan berada di puncak klasemen dengan total 7 poin. Kesempatan Geek Fam untuk lolos ke major pertama mereka juga semakin besar berkat raihan ini. 

Mereka akan menghadapi IO DOTA 2 yang berada di posisi runner-up  grup A. Pemenang dari pertandingan ini langsung mendapat tempat di main event ESL One Los Angeles. Di sisi lain, Team Adroit yang bermain impresif sepanjang babak grup akan berhadapan dengan Fnatic yang berada di peringkat kedua grup B.

Meski gagal lolos ke babak playoff, BOOM Esports akan mencoba keberuntungan mereka melalui slot ke kualifikasi minor. Kesuksesan mereka menahan imbang Cignal Ultra dan Fnatic memastikan mereka mendapat peringkat ke 3 dengan total 3 poin.

Babak playoff akan diadakan pada tanggal 11-12 Februari. Sobat Esports, menurut kalian siapakah tim yang menjadi wakil region SEA di ESL One Los Angeles?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1743
2 Xtreme Gaming 1568
3 BetBoom Team 1521
4 Team Liquid 1521
5 CyberBonch-1 1520
6 Gaimin Gladiators 1489
7 Tundra Esports 1480
8 Azure Ray 1465
9 VGJ Storm 1450
10 OG 1441