Eksibisi PON Esports

IceIceIce Vakum, Forev 'Tambal' Lubang Sementara Fnatic!

Billy Rifki
13/08/2020 09:37 WIB
IceIceIce Vakum, Forev 'Tambal' Lubang Sementara Fnatic!
liquipedia

Lee ‘Forev’ Sang-don belum lama mengumumkan kepergiannya dari T1. Selang beberapa waktu, ia hadir kembali di kancah kompetitif meski berperan sebagai tambal lubang bagi Fnatic yang ditinggal sang offlaner nyentrik, Daryl Koh ‘iceiceice’ Pei Xiang.

Iceiceice memutuskan vakum sejenak sampai musim Pro Circuit baru bergulir. Hingga saat itu, Fnatic bakal memainkan Forev beserta carry anyar mereka, Marc Polo ‘Raven’ Luis Fausto yang sejatinya dulu pernah berkostum Fnatic di era Mushi.

Yamisok Nobar

Ujian perdana Forev dan Raven di tim barunya adalah ESL One Thailand 2020 tanggal 20 Agustus mendatang. Sebanyak 12 peserta tangguh bakal bersaing sengit di event tersebut dan Fnatic adalah salah satu peserta undangan. Beberapa rival juga turut serta mengganjal laju Fnatic jadi juara seperti TNC, tim Indopride BOOM Esports dan Geek Fam.

Turut hadir melengkapi turnamen ini adalah kontestan dari region Cina yakni tim Sparking Arrow Gaming dan Aster Aries. 2 peserta terakhir ditentukan lewat open qualifier yang dimulai tanggal 13-14 Agustus untuk region Cina dan 15-16 Agustus untuk partisipan SEA.

Berikut adalah skuad Fnatic untuk ESL One Thailand 2020 :

  • Marc Polo ‘Raven’ Luic Fausto
  • Kam ‘Moon’ Boon Seng
  • Lee ‘Forev’ Sang-don
  • Djardel ‘DJ’ Mampusti
  • Anucha ‘Jabz’ Jirawong

Mampukah Forev dan Raven mempersembahkan gelar untuk Fnatic?