Eksibisi PON Esports

Topson Jadi Ayah! Ini Potret 5 Player DOTA 2 Lain Dengan Sang Buah Hati

Billy Rifki
22/09/2020 15:08 WIB
Topson Jadi Ayah! Ini Potret 5 Player DOTA 2 Lain Dengan Sang Buah Hati
afk.gaming

Meniti karir jadi gamer profesional tidak membatasi pemain untuk mewujudkan mimpi berkeluarga. Seperti Topson, midlaner di tim OG, juara The International dua kali ini baru saja mengumumkan kelahiran anak gadisnya hasil cinta bersama sang kekasih, Mawar.

Terpancar kebahagiaan Topson dari cuitannya di Twitter karena sekarang ia adalah seorang ayah. Namun, Topson bukan satu-satunya pemain yang berbahagia dengan kehadiran buah hati. Berikut 5 pemain DOTA 2 lainnya yang sudah memiliki anak!

Yamisok Nobar

- LODA (Mantan pemain & pelatih Alliance)

Carry legendaris sejak zaman DotA hingga TI3, Loda yang kini berusia 32 tahun telah memiliki anak lewat hubungannya bersama sang manager Alliance, KellyMilkies. Sang anak yang makin tumbuh besar mungkin saja bakal terpengaruh untuk terjun ke dunia esports melihat profesi kedua orangtuanya yang begitu aktif di dunia gaming kompetitif.

- AKKE (Mantan pemain Alliance)

Tak ketinggalan, partner setia Loda di Alliane, Akke juga sudah memiliki anak. Bayi lelakinya dinamai berdasarkan karakter populer di Warcraft yakni Illidan. Ngga heran kalau anak Akke ketika besar nanti bakal keren banget mengingat bapaknya yang ganteng dan ibunya juga cantik.

- KUKU (Mantan pemain TNC & Geek Fam)

Di ranah SEA, keputusan untuk menikah dan memiliki anak juga diambil oleh beberapa pro player. Berkeluarga ternyata tak jadi penghambat karir mereka malah menambah motivasi untuk jadi yang terbaik. Kuku menamai anaknya, Lyralei, alias lain dari Windranger di Warcraft III.

- LANM (Mantan pemain EHOME, Vici Gaming & Pelatih di Keen Gaming & Team Sirius)

Veteran DOTA 2, LaNm adalah pemain DOTA 2 asal negeri tirai bambu pertama yang menjadi ayah pada tahun 2015. Ia memiliki anak perempuan dan sangat dekat dengan buah hatinya. Karir LaNm terus meningkat semenjak memiliki tanggung jawab lebih, ia meneruskan karirnya dari EHOME ke Vici Gaming hingga kemudian bertransisi jadi pelatih.

- ICEICEICE (Mantan pemain Mineski, Fnatic & Vici Gaming)

Offlaner jenaka kebanggaan SEA ini juga punya seorang anak yang tak canggung ia asupi dengan kehidupan sebagai professional gamer. Ice tak jarang mengajak anaknya untuk livestream bareng, menunjukan cara mengasuh anak yang seimbang antara karir dan hubungan spesial yang dimiliki oleh orangtua dan buah hati.

Wah, mudah-mudahan dengan berkeluarga dan kehadiran anak bisa menambah motivasi pemain DOTA 2 favorit kita untuk tetap bermain maksimal dalam waktu lama. Kira-kira, ketika sudah besar nanti anak-anak pemain ini bakal meneruskan karir ayahnya ngga yah?