Offlaner FlyToMoon Flow Meninggal Dunia Akibat Kanker

Billy Rifki
01/10/2020 12:10 WIB
Offlaner FlyToMoon Flow Meninggal Dunia Akibat Kanker
vpesports

Kabar duka datang dari  scene profesional DOTA 2. Mantan pemain FlyToMoon, Double Dimension dan Vega Squadron, Alexander Sazonov alias Flow dikabarkan meninggal dunia. Pemain offlane berusia 25 tahun ini terdiagnosa mengidap kanker sejak 19 Januari 2018 silam.

Pengumuman kematian Flow berhembus 30 September kemarin di akun fan page miliknya. Para fans pun turut berkabung dan menyampaikan belasungkawa untuk Flow dan keluarga yang ditinggalkan.

Yamisok Nobar

Flow sudah meniti karir DOTA 2 sejak 2015. Tim Duza Gaming jadi skuad pertama yang ia bela menurut catatan Liqupedia. Pasca menjalani operasi untuk mengangkat tumor yang membelitnya di 2018, Flow tetap berjuang menekuni gaming kompetitif hingga akhir 2019.

Di awal musim kompetisi 2019-2020, Flow berpartisipasi di kompetisi LAN pertama, DreamLeague Rotterdam. Ia terus bertahan hingga bulan Agustus sampai ajal menjemput akhir bulan September.

Beristirahat yang tenang Flow, kisah perjuanganmu jadi inspirasi bagi banyak pemain DOTA 2 lain agar tidak menyerah dengan segala situasi.