Seperti Among Us, Tim 4AM Juga Rekrut Pemain Top Cina

Billy Rifki
02/10/2020 14:09 WIB
Seperti Among Us, Tim 4AM Juga Rekrut Pemain Top Cina
vpesports

4AM baru saja mengumumkan punggawa terbaru mereka. Mereka menggaet nama-nama top yang tersedia di daratan Cina seperti Maybe dan Fy dari PSG.LGD, Yang dan Sylar yang pernah satu tim di VG.J Thunder serta ada support yang sedang naik daun, RedPanda bekas pemain Sparking Arrow Gaming.

Sekilas, cara 4AM alias Four Angry Man membangun tim DOTA 2 Cina impian seperti tim Among Us di region SEA. Reputasi beken dari Abed, 23savage, Kuku, Jabz dan Whitemon yang tergabung jadi satu sempat buat khawatir tim-tim establish SEA karena potensi mereka.

Yamisok Nobar

Untungnya, laju Among Us perlahan terhenti di BTS Pro Series Season 3 dan mereka hanya finish di tiga besar. Lalu, bagaimana kiprah 4AM nantinya? Meski belum menunjukan riwayat pertandingan signifikan di turnamen, tim lain patut bersiap diri dengan kengerian yang bisa dibawa Maybe dan kawan-kawan.

Fy dan Maybe adalah langganan tiga besar di The International. Artinya, kemampuan mereka sudah teruji di laga-laga besar dan berkelas tinggi. Pun dengan Yang dan Sylar sebagai pilar berpengalaman. Duet antara salah satu offlaner plus carry terbaik di Cina pasti menyulitkan musuh. Belum lagi RedPanda yang mampu membawa nama tim tier 2 , SAG jadi disegani.

Saat ini, 4AM masih menanti turnamen mana yang bakal mereka dominasi. Sayangnya, 4AM belum berpartisipasi di China DOTA 2 Pro Cup dan OGA Dota PIT Season 3 Online: China.

Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan pemain dari tim 4AM? Kalau di adu sama Among Us, kuatan mana yah?