Kompetisi DOTA 2 IYD Siapkan Prize Pool 30 Juta Rupiah!

Mushab Hassan
23/11/2020 13:51 WIB
Kompetisi DOTA 2 IYD Siapkan Prize Pool 30 Juta Rupiah!
sumber: Facebook Kyky Rizky

Pemain Indonesia yang berkiprah di T1, Muhammad 'InYourDream' Rizky gelar turnamen bertajuk Dream with InYourDream. Turnamen yang ditujukan untuk menjaring regenerasi talenta-talenta baru DOTA 2 di Indonesia tersebut menyiapkan prizepool sebesar 30 juta rupiah. Pendaftaran sendiri akan dibuka per Selasa 24 November 2020 mendatang. Teaser turnamen tersebut baru saja rilis melalui akun resmi caster DOTA 2 kenamaan Indonesia, Papadejet.

Sebelumnya, IYD memang sudah berkompromi dengan Dejet untuk menggelar turnamen amatir di Indonesia. Melalui video Pendapat Dota-nya channel Youtube Dejet, mereka berdua nampak sedang menyiapkan turnamen khusus untuk mencari pro player baru di tanah air.

Yamisok Nobar

Pendaftar sendiri tidak akan dipungut biaya apapun. Dejet juga mengingatkan bagi para pendaftar untuk menyiapkan timnya masing-masing dan tidak mengandalkan 'mix your team' yang biasa komunitas DOTA 2 lakukan melalui grup Facebook KBBD.

Turnamen sendiri akan dimulai pada awal Desember mendatang. Menurut Dejet melalui akun instagramnya, caster yang akan menemani pertandingan merupakan teman-teman dari community caster. Sedangkan grand final sendiri akan mendatangkan Ahmad 'CaptRigel' Ichsan selaku caster profesional.

Tunggu apalagi Sobat Esports! Mulai besok pendaftaran resmi dibuka. Persiapkan timmu dan jadilah pemain yang InYourDream cari.