Tak Kunjung Padu, ZeroTwo Tumbang di DPC SEA 2021

Michael
20/01/2021 15:13 WIB
Tak Kunjung Padu, ZeroTwo Tumbang di DPC SEA 2021
PC DOTA 2 SEA Season 1

Performa ZeroTwo nampaknya masih jauh dari kata stabil. Duet IYD-Dreamocel yang ditopang oleh Poloson, ChYuan dan AfterRain- masih belum menunjukkan penampilan yang solid. Usai tertatih-tatih di closed-qualifier, IYD Cs kembali harus menelan pil pahit kala bertemu dengan Omega Esports 0-2. Hasil ini membuat perjuangan ZeroTwo menembus upper-bracket DPC DOTA 2 SEA Season 1 kian sulit.

Match 1

ZeroTwo sebenarnya memulai laga game pertama dengan sangat baik. Kombinasi hero Tusk-Puck-Oracle-Pangolier-Terrorblade berkali-kali sukses menculik pemain Omega Esports di awal laga. Keunggulan kill 8-0 dan networth 2k hingga menit ke-8 seakan menjadi angin segar untuk tim ZeroTwo di awal laga. Sayangnya, perlahan tapi pasti komposisi hero Omega Esports mulai memberikan titik cerah untuk tim asal Filipina tersebut.

Kemenangan mulai menjauh dari ZeroTwo usai berkali-kali gagal melakukan pick off ke kubu lawan. Kekalahan saat war besar di menit 21 membuat posisi ZeroTwo kian sulit. Arc Warden yang digunakan Tino semakin tak terbendung ketika sudah memasuki mid game. Omega Esports akhirnya menuntaskan perlawanan ZeroTwo di menit ke-32 dan mengubah skor menjadi 1-0.


sumber: trackdota

Match 2

Game kedua bisa dibilang pembantaian untuk tim ZeroTwo. Drafting hero Omega Esports, Death Prophet-Bloodseeker-Lion-Slardar-OD terlihat lebih unggul dibanding ZeroTwo yang mengandalkan Riki, Grimstroke, LC, Pugna dan Earth Spirit. Keunggulan komposisi hero ini bisa membuat Omega Esports bermain lebih leluasa sejak awal game.

AfterRain yang menggunakan LC offlaner pun gagal menunaikan tugasnya dengan baik, terbukti hingga menit ke-15, ia  gagal memenangkan satu duel pun untuk mendapatkan bonus damage. Pergerakan Dreamocel yang menggunakan Riki pun bisa dibaca Omega Esports dengan baik. IYD Cs pun akhirnya tidak mampu berbuat banyak dan harus mengakui kekalahan dari lawannya di menit 31.


sumber: trackdota

Meski kalah peluang ZeroTwo belum habis, mengingat mereka masih memiliki 6 pertandingan lagi. Namun, IYD Cs harus cepat meningkatkan performanya jika ingin merebut 1 dari 2 slot tiket ke Upper-bracket.

Gimana Sobat Esports, kira-kira mampukah IYD Cs bangkit dan merebut tiket upper-bracket?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1713
2 Tundra Esports 1556
3 BetBoom Team 1541
4 CyberBonch-1 1520
5 Xtreme Gaming 1506
6 Gaimin Gladiators 1483
7 Team Liquid 1482
8 G2 x iG 1452
9 VGJ Storm 1450
10 Aurora.1xBet 1436