Esports

JerAx Pastikan Kembali Main DOTA 2, Netizen: "Duitnya Sudah Habis"

Billy Rifki
25/03/2021 12:02 WIB
JerAx Pastikan Kembali Main DOTA 2, Netizen: "Duitnya Sudah Habis"
twitter

Kabar gambira untuk pecinta DOTA 2 khususnya fans OG. Jesse Vainikka alias JerAx mengumumkan kalau dirinya akan aktif kembali bermain DOTA 2. Hal ini ia beritakan lewat postingan Twitternya sendiri. Sayangnya, JerAx juga mengatakan kalau ia bukan bermain untuk kompetitif melainkan ke arah tutorial.

Meski begitu, fans secara umum cukup senang dengan kembalinya sang maestro support 4. Beberapa netizen membuat meme menyambut kembalinya si Raja Earth Spirit. Salah satunya meme netizen satu ini yang menggambarkan kembalinya JerAx karena duitnya sudah habis.

Yamisok Nobar

Padahal JerAx adalah player esports terkaya kedua di dunia setelah rekannya di OG , Notail. Total pendapatan pemuda asal Finlandia ini mencapai $6.470.000. Sumber uangnya tak lain tak bukan datang dari kemenangan beruntun di The International tahun 2018 dan 2019. Pasca mengumumkan rehat dari OG, JerAx mengatakan dirinya kehabisan motivasi sebagai player profesional.

Bukan tak mungkin perlahan JerAx menemukan kembali hasratnya untuk gabung ke OG. Apalagi turnamen Pro Circuit sudah berjalan. Buat sobat Esports yang kangen dengan aksi JerAx, kalian bisa pantau aktivitas terbarunya di sini.

Ada-ada saja yah netizen, ternyata bukan cuma netizen Indonesia yang kocak kalau bikin meme.