Eksibisi PON Esports

Sudah Sewa Sumail, Liquid Tetap Tersingkir Dari WePlay! AniMajor

Billy Rifki
08/06/2021 08:58 WIB
Sudah Sewa Sumail, Liquid Tetap Tersingkir Dari WePlay! AniMajor
liqupedia

Pertandingan group stage WePlay! AniMajor telah dituntaskan dini hari tadi (8/6). Hasilnya, dua tim tersingkir pertama dari persaingan dan gagal masuk ke fase playoffs. Adalah tim Liquid yang finish di peringkat 7 dan beastcoast yang tertahan di peringkat 8.

Liquid sebenarnya mengalami fase penyisihan regional yang baik. Menyewa jasa Sumail, salah satu talenta DOTA 2 paling berbakat, mereka datang ke WePlay! AniMajor dengan status runner up. Sayang, di Major ini performa mereka merosot.

Yamisok Nobar

Cuma kantongi satu kali kemenangan, tiga kali imbang dan tiga kekalahan, mereka harus menjalani tiebreaker dengan Team Spirit. Rekor pertemuan positif Liquid kontra Spirit berbuah beda di tiebreaker. Sumail cs tersingkir karena kalah di laga BO1.

Fase playoffs dijadwalkan mulai tanggal 9 Juni esok. Laga besar sudah menanti dengan Virtus.pro vs Nigma jadi sajian pertama. Diikuti Alliance kontra PSG.LGD, Aster vs T1 dan Quincy Crew melawan NoPing Esports.

Dibagan lower bracket, Vici Gaming, TNC Predator, Team Spirit dan Evil Geniuses coba wujudkan ambisi kisah cinderella. Jadi juara dengan satu nyawa tersisa tentu sulit namun bukan tidak mungkin.

Bakal lebih seru nih aksi para peserta WePlay! AniMajor di playoffs. Jangan lewatkan semua pertandingan playoffs esok yah!