BOOM Esports Hentikan Perjalanan IYD & Jhocam di Qualifier TI10

Billy Rifki
02/07/2021 18:23 WIB
BOOM Esports Hentikan Perjalanan IYD & Jhocam di Qualifier TI10
YouTube

Duel panas antar Indopride di kualifikasi TI10 berakhir dengan kemenangan BOOM Esports atas Galaxy Racer 2-1. Galaxy Racer yang diperkuat Inyourdream dan Jhocam tak mampu menjaga momentum mereka setelah menang di match pertama dari best of three series lower bracket round 4.

Galaxy Racer unggul di game pertama dengan draft berisi Leshrac, Shadow Demon, Necrophos, Doom dan Tuskar. Sementara BOOM Esports memilih Riki, Spectre, Lion, Undying dan Pangolier. IYD dengan Leshrac carry-nya jadi masalah tak terjawab untuk barisan hero BOOM. Damage area yang besar jadi senjata utama GXR mengalahkan BOOM di teamfight. Ultimate Necrophos digunakan sebagai finishing mengeliminasi core menyulitkan seperti Riki dan Spectre.

Di game 2, BOOM memakai carry yang lebih stabil di late game yakni Terrorblade. Kali ini, GXR tak punya banyak solusi menghabisi ilusi maut dari Terrorblade meskipun pertandingan berjalan larut karena kedua tim berhati-hati. Butuh waktu 59 menit untuk BOOM menghancurkan base GXR dan menyamankan kedudukan.

Game ketiga alias penentuan, giliran GXR mencoba peruntungannya memakai Spectre. BOOM tampak punya draft yang lebih baik dengan Bristleback, Doom dan Batride yang semuanya bisa meladeni Spectre dari early hingga late game.

IYD tak mampu mengangkat GXR yang tertinggal karena rekan-rekannya terus terciduk penculikan Batrider FBZ. Sampai akhirnya satu momen di lane bawah markas GXR, BOOM berhasil membuang buyback pemain GXR tak berarti. Spectre yang tak punya kemampuan clear wave baik tak kuasa menahan base sendirian dan GXR harus menyerah di menit ke-50.

Atas hasil ini GXR berarti gugur dari kualifikasi TI10, sementara BOOM Esports melanjutkan pertandingan malam ini melawan Execration sekitar pukul 21:30 WIB nanti.

Sebagai satu-satunya Indopride yang tersisa, yuk kita dukung BOOM Esports melaju ke final dan lolos ke TI10 nanti!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 Team Falcons 1646
2 BetBoom Team 1585
3 CyberBonch-1 1520
4 Xtreme Gaming 1514
5 Team Liquid 1510
6 Tundra Esports 1510
7 OG 1492
8 Azure Ray 1465
9 Gaimin Gladiators 1453
10 VGJ Storm 1450