Esports

Raih Banyak Prestasi, Tim DOTA 2 T1 Mulai "Disayang" Seperti Divisi LOL

Billy Rifki
15/07/2021 15:16 WIB
Raih Banyak Prestasi, Tim DOTA 2 T1 Mulai "Disayang" Seperti Divisi LOL
esports.id interview

Tim T1 menggemparkan skena kompetitif DOTA 2 dengan meraih banyak prestasi dalam kurun waktu sebulan. Di bulan Juni, mereka berhasil finish tiga besar di turnamen resmi Valve, WePlay AniMajor. Kemudian menjadi juara ESL One Summer 2021. Di ajang Major tersebut, T1 juga memastikan diri jadi satu dari 18 tim yang lolos ke The International 10.

Atas torehan ini, tim DOTA 2 T1 mulai diperhitungkan dan mulai diberi kasih sayang lebih oleh induk organisasi T1. Sebelumnya, T1 lebih dikenal lewat tim League of Legends yang mencetak rekor juara Worlds di tahun 2013, 2015 dan 2016.

Yamisok Nobar


Salah satu pemain DOTA 2 T1, Whitemon menjelaskan sekarang divisi Dota memiliki admin khusus untuk meng-update kiprah Whitemon cs. "Ada sih kalau sekarang di Facebook-nya sudah merekrut admin dari Filipina. Jadi kaya mulai diurusin kaya bikin meme-meme soal DOTA 2-nya, terus banyak foto DOTA 2-nya juga" ujar Whitemon dalam interview bersama Esports.ID.

Wah, bisa-bisa popularitas tim DOTA 2 T1 bakal menyaingin divisi LOL-nya nih kalau berprestasi terus. Semoga dengan perhatian dari T1 bisa menambah motivasi Whitemon.