Eksibisi PON Esports

Lootbet Pro Series Hadir Jadi Turnamen Selingan Sebelum TI10

Billy Rifki
26/07/2021 10:27 WIB
Lootbet Pro Series Hadir Jadi Turnamen Selingan Sebelum TI10
twitter

Beyond The Summit menggelar turnamen bertajuk Lootbet Pro Series Season 7 untuk region SEA. Sembari menunggu The International 10 yang masih terpaut dua bulan lagi, turnamen ini akan diikuti 10 tim terbaik di Asia Tenggara.

10 tim tersebut adalah: Fnatic, Motivate Trust, Team SMG, T1 yang sudah menanti di babak grup, sementara enam lainnya hasil closed qualifier adalah OB.Neon, Execration, 496 Gaming, Galaxy Racer, Lilgun dan Army Geniuses.

Yamisok Nobar

Sayangnya, kuota yang terbatas membuat nama TNC dan BOOM Esports tak nampak di daftar peserta. Setelah ditelusuri lebih jauh, penyebab TNC tak mengikuti turnamen ini adalah para pemain sepertinya sedang menjalani masa liburan. Sementara untuk BOOM Esports, BTS menjawab kalau para pemainnya sedang break selepas malakoni banyak turnamen dan qualifier.

Setidaknya kita akan melihat kembali aksi T1 yang sudah keseringan main di Eropa. Ada juga Galaxy Racer dan Army Geniuses yang selalu menarik. Turnamen berlangsung dari 27 Juli sam[ai 15 Agustus mendatang dengan prize pool $50.000 USD. Mampukah T1 menunjukan tajinya di region asalnya?