Eksibisi PON Esports

T1 Tumbang Oleh Galaxy Racer di Match Pembuka BTS Pro Series S7

Billy Rifki
02/08/2021 15:43 WIB
T1 Tumbang Oleh Galaxy Racer di Match Pembuka BTS Pro Series S7
liqupedia

Match pembuka BTS Pro Series Season 7 SEA antara T1 dan Galaxy Racer berhasil dimenangkan oleh organisasi asal Dubai dengan skor 2-0. T1 yang digadang bakal jadi unggulan karena prestasinya menang di ESL One Summer dan peringkat tiga WePlay AniMajor tampak terkejut dengan permainan GXR.

T1 padahal mendapat kesempatan mainkan carry andalan 23savage, Terrorblade di game pertama. Namun, GXR juga tak kalah mengerikan di late game dengan Luna dari Inyourdream. Rotasi dari Jhocam memakai Nyx sukses menekan farming 23savage sementara IYD tentram dan damai mengumpulkan item demi item.

Yamisok Nobar

Keunggulan networth dari T1 tersalip di menit ke-32 saat 23savage harus terciduk. Dari sana, GXR memulai momentum snowball dan mengakhiri pertandingan 8 menit setelahnya.

Di game dua, GXR tampil lebih galak. Tak sampai 30 menit, GXR berhasil menutup match kedua dengan skor 9-23. Alacrity memainkan midlane sempurna dengan Templar Assassin-nya, menyarangkan 6 kill tanpa mati sekalipun.

23savage juga tak bisa berbuat banyak dengan Terrorblade, terciduk tiga kali dan tak mampu membuat satu kill sepanjang match dua. Dengan ini, T1 berada di dasar klasemen dari total 8 peserta turnamen. GXR sedang tanding melawan tim SMG dan bisa kalian di link ini.

Esok, GXR akan berjumpa Army Geniuses sementara T1 berharap performa lebih baik melawan tim tangguh, Motivate Trust. Hasil yang cukup mengejutkan yah sobat Esports!