OB Esports x Neon Lepas Yopaj & Skem, BOOM Esports Siap Tampung?

Billy Rifki
01/09/2021 15:30 WIB
OB Esports x Neon Lepas Yopaj & Skem, BOOM Esports Siap Tampung?
liqupedia

Tim OB Esports x Neon baru saja melepas dua pemain andalannya, Erin "yopaj" Jasper Ferrer dan Rolen "skem" Andrei Gabriel. Keputusan ini cukup mengagetkan mengingat Yopaj merupakan sosok penting dibalik kebangkitan OB Esports x Neon.

Yopaj adalah pemain terlama yang membela OB Esports x Neon, sudah 1.300 pertandingan kurang lebih atau sekitar 3 tahun ia mainkan untuk tim yang dulu bernama Neon Esports tersebut. Sementara Skem sudah dua kali bergabung dengan Neon yakni pada September 2019 dan Mei 2020 silam.

Yamisok Nobar

Praktis, OB Esports cuma memiliki tiga pemain tersisa yaitu Michael "Enryu" Roi, Ravdan "Hustla" Narmandakh, dan Jaunuel "Jaunuel" Arcilla. Belum ada tanda-tanda OB Esports akan mengumumkan penggantinya.

Malahan, netizen santer mengaitkan kepergian Skem dan Yopaj bakal jadi kesempatan untuk BOOM Esports menampung pemain asal Filipina tersebut. BOOM sendiri baru saja melakukan perombakan besar dengan melepas Dreamocel dan Hyde, serta sang kapten Khezcute yang pensiun.

Namun, CEO dari BOOM Esports sendiri belum memastikan siapa saja pemain yang akan diusung BOOM untuk DPC musim mendatang, meski menurutnya proses perampungan tim sudah semakin dekat.

Adakah kedua pemain ini diakuisisi oleh BOOM Esports?